Sukses

Romantis, Pacar Bule Memasak untuk Aura Kasih

Aura Kasih dan Lucho Moroz memutuskan menghabiskan waktu akhir pekan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Menghabiskan waktu bersama kekasih tidak melulu harus ke tempat mahal dan mewah. Contohnya Aura Kasih dan pacar bulenya, Lucho Moroz, yang memutuskan melewatkan akhir pekan di rumah.

Spesialnya lagi, bule asal Patagonia itu melakukan hal romantis untuk Aura Kasih. Bukan memberikan bunga atau cincin, melainkan memasak.

Hasil masakan Lucho Moroz untuk Aura Kasih.

Seperti yang diperlihatkan Aura Kasih di Instagram Stories-nya, Minggu (14/1/2018). Lucho Moroz tampak sedang berkutat di dapur, membuat beberapa menu makanan Meksiko seperti Taco dan Nacho.

Sebagai makanan penutup, Lucho Moroz membuat hidangan pancake dengan pisang dan cokelat. "Dan dia masak!," tulis Aura Kasih di dalam video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Mesra

Aura Kasih kini sudah tidak malu-malu lagi mempublikasikan hubungannya dengan Lucho Moroz. Belakangan ia juga cukup sering memperlihatkan kemesraannya bersama pria yang disebut mirip Robert Pattinson itu.

"Mi Amor (cintaku)," tulis Aura Kasih saat mengunggah foto Lucho Moroz.

Keduanya juga sempat melewatkan momen pergantian tahun bersama. Di Instagram, Aura Kasih memamerkan dirinya tengah berenang bersama Lucho.

 

3 dari 3 halaman

Bertemu Glenn Fredly?

Aura Kasih punya pengalaman lucu saat sedang kencan dengan Lucho Moroz baru-baru ini. Saat baru tiba di sebuah restoran, Aura dikejutkan dengan omongan salah seorang pelayan di sana.

Pelayan tersebut berkata kalau sebelum Aura datang, mantan kekasihnya baru saja beranjak dari restoran tersebut. "Lucu itu adalah ketika masuk resto lalu mbak nya blg 'Mbak ada mantan mbak ksini barusan pulang'," cerita Aura Kasih di Instagram Storiesnya, Minggu (8/1/2017).

Tentu saja saat itu Aura Kasih dilanda panik, takut kekasihnya marah mendengar perkataan si pelayan tersebut. Meskipun tidak diketahui, siapa mantan Aura yang dimaksud si pelayan, mungkinkah Glenn Fredly?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini