Sukses

Keenan Pearce Menangis di Hari Pernikahan

Keenan Pearce menangis saat dapat kejutan.

Liputan6.com, Jakarta - Keenan Pearce telah resmi menikahi Gianni Fajri di Masjid Al Irsyad, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Minggu (14/1/2018). Pernikahan mereka berlangsung dengan penuh kebahagiaan dan kehangatan.

Kebahagiaan Keenan Pearce bertambah berkali lipat karena pernikahannya bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 27. Di sela pesta pernikahannya yang mengusung teman garden party, sanak keluarga Keenan memberi sebuah kejutan.

Seorang pria berjalan menghampiri Keenan Pearce membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Tak bisa menahan rasa harunya, Keenan Pearce pun nampak mengangis.

Gianni Fajri yang berdiri di samping Keenan pun memperlihatkan reaksi yang sama. Ia tak bisa membendung air mata bahagia. Hari itu benar-benar terasa spesial untuk keduanya.

Setelah mengucapkan permohonananya dalam hati, Keenan Pearce meniup lilin yang diikuti dengan tepuk tangan dari seluruh tamu undangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menari

Di bawah indahnya lampu hias, Keenan dan Gian kemudian menari bersama. Menghabiskan indahnya malam dengan penuh kebahagiaan.

"Hanya ingin bilang, betapa bahagiannya aku melihat kalian. Semoga kalian hidup bahagia selamanya. Kalian berdua adalah konstelasi bintang yang luar biasa. Aku mencintai kalian," kata sahabat Keenan dan Gian, Ainuno.

3 dari 3 halaman

Selamat

Ucapan selamat dari para pengguna Instagram pun mengalir deras untuk Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Tak sedikit pula yang mengungkap canda bahwa stok pria tampan dan lajang di Tanah Air semakin berkurang.

"Selamat semoga langgeng sampai kakek nenek, maut memisahkan," tulis @shophoshop.

"Keenan,,ya ampun terharunya akuuuu," sahut @ratnabebeh.

"Duh makin langka bin cowo kece,gue ga di sisain," ungkap @riantyannisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.