Sukses

Malam Ini, Indosiar Gelar Konser Selamat Datang LIDA

Malam ini, 170 duta dari 34 provinsi akan tampil di Konser Selamat Datang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan akbar kompetisi dangdut terbesar di Indonesia segera dimulai. Setelah melewati proses audisi panjang di 34 kota provinsi di seluruh Indonesia sejak 1 Oktober 2017 lalu, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akhirnya siap digelar Senin, 15 Januari 2018 malam ini.

LIDA, ajang pencarian bakat nyanyi dangdut terbaru Indosiar, adalah pengganti kontes Dangdut Academy yang sukses bertahan hingga empat musim. Kompetisi ini bakal hadir lebih spektakuler dengan melibatkan sebanyak 170 peserta yang menjadi duta dari 34 provinsi.

Malam ini, ke-170 duta tersebut akan tampil di "Konser Selamat Datang". Dimeriahkan oleh Rhoma Irama, Lesti, Aty, Danang, Irwan, Ical, Rani, Fildan, dan Putri, dengan dipandu host ternama seperti Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, "Konser Selamat Datang" akan memperkenalkan para peserta dari masing-masing perwakilan provinsi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dewan Dangdut

Tak hanya itu, di "Konser Selamat Datang" juga akan diperkenalkan para dewan dangdut yang sudah lama berkecimpung di industri musik. Mereka di antaranya adalah Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Inul Daratista, Nassar, Zaskia Gotik, Soimah, dan Samuel Wattimena.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Pemirsa

Liga Dangdut Indonesia juga sudah membuka keran SMS untuk para duta jagoan. Cara mendukung dan memilih para duta sendiri adalah dengan cara mengetik SMS dengan format LIDA (spasi) Nama Duta lalu mengirimkannya ke nomer 97288.

Indosiar Mania, jangan lewatkan "Konser Selamat Datang" Liga Dangdut Indonesia malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini