Sukses

Astrid Beri Sentuhan Baru di Lagu Teranyar

Astrid mengubah gaya bermusik menyesuaikan dengan era masa kini.

Liputan6.com, Jakarta - Astrid mengikuti perkembangan musik yang serba kekinian. Tak mau kalah, ia juga merepresentasikan cara bermusik yang berbeda dengan warna baru.

Bisa dibilang, Astrid ingin mencoba kekinian dengan mengikuti perkembangan zaman sekarang. Dari sisi teknologi dan sebagainya.

"Ada beberapa hal yang pengin aku lihatin ke orang juga, mungkin lebih muda dari usianya. Biar kayak jaman now, ngikutin teknologi segala macam ya. Berusaha untuk adaptasi," kata Astrid saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rebranding

Dari situ, Astrid tidak menampik bahwa dirinya ingin membangun citra baru dalam bernyanyi. Astrid ingin menunjukkan warna baru yang belum ia tampilkan saat terdahulu.

"Yang pasti lebih fresh, penginnya juga bisa dibilang rebranding. Astrid warna yang baru, segalanya baru. Karakter suara tetap yang dulu," lanjut Astrid.

3 dari 3 halaman

Jadi Kebanggaan

Terakhir, penyanyi yang mempopulerkan lagu "Jadikan Aku Yang Kedua" menjadikan lagu baru bukan sekedar bentuk eksistensi dalam bermusik.

Baginya, menelurkan karya yang disukai dan diterima masyarakat, jauh lebih membanggakan.

"Pastinya ada sesuatu yang nanti bisa dibanggakan. Karena aku buat karya ini dengan hati, passion, berusaha supaya nanti jadi berkah untuk banyak orang. Jadi suatu yang dibanggakan," Astrid memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.