Sukses

Mbah Mijan Sebut Vicky Prasetyo Punya Ajian Pemikat Sukma

Kata Mbah Mijan ajian pemikat sukma adalah rahasia Vicky Prasetyo digandrungi banyak wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, perhatian publik tersita dengan sederet kisah sensasional yang dibawa Vicky Prasetyo ke depan publik. Mulai dari keinginan untuk menikahi Angel Lelga, hingga kemunculan sosok Vivie, wanita yang mengaku istri sirinya.

Angel Lelga tertawa malu usai disuapi makanan oleh Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (9/1). Angel dan Vicky menjadwalkan waktu resepsi pernikahannya pada 9 dan 10 Februari 2018. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak heran, banyak orang berpendapat bahwa Vicky Prasetyo pandai memikat hati wanita. Tak sedikit yang bertanya, apa rahasia di balik kemampuan tersebut.

Seakan menjawab pertanyaan tersebut, paranormal terkenal Tanah Air, Mbah Mijan, muncul di Twitter dan mengungkap beberapa kalimat soal Vicky Prasetyo. "Diserbu Netizen di DM 'gimmick bukan' katanya, Vicky Prastyo & Farhat Abbas bukan gimmick," begitu kalimat awal sang paranormal.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajian Pemikat Sukma

Mbah Mijan mengaku tidak tertarik dengan isu perseteruan Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas. Ia lebih ingin membahas soal wanita-wanita cantik di sekeliling mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

"Saya tak tertarik komentari ributnya, coba sekali-kali melirik hal ini, kenapa Vikcy laris manis digandrungi wanita, itu karena doi punya ajian pemikat sukma," ungkap Mbah Mijan.

Mbah Mijan sebut Vicky Prasetyo punya ajian pemikat sukma. [foto: twitter/mbah_mijan]

3 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Ungkapan Mbah Mijan itu pun langsung disetujui oleh sebagian warganet yang meninggalkan komentar. Menurut mereka, ilmu yang diduga dimiliki Vicky Prasetyo tersebut memang terdengar masuk akal.

"Bisa jadi. klo gotik suka sama vicky ya mungkin karna dia t***l aja jd mau dikibulin. Tapi kalo sdh sekelas angel lelga yg smart dan hermesnya bejubung, kayaknya bener kata mbah mijon," tulis @wwrinty melalui kolom komentar akun Instagram @makrumpita.

"Masa sih.. tp kok gw sm sekali ga tertarik liatnya," sahut @arinisarinawati.

"Biar pnya aji pemikat, ttep aja aku gk suka liat'y," imbuh @ann_ananda17, lengkap dengan emoticon tertawa.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan Vicky sendiri soal pernyataan Mbak Mijan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini