Sukses

Menikah, Dion Wiyoko dan Laura Basuki Alami Kesulitan Hidup

Pernikahan Dion Wiyoko dan Laura Basuki terjadi di film berjudul Terbang, Menembus Langit.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup adalah perjuangan, demikian cerita yang dihadirkan dalam film Terbang, Menembus Langit karya Fajar Nugros.

Lewat teaser berdurasi semenit yang dirilis secara digital hari ini, penonton disuguhi potongan perjuangan tokoh utama yang diperankan oleh Dion Wiyoko dan Laura Basuki.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tayang April 2018

Film itu mengisahkan kesulitan hidup yang dialami tokoh Onggy yang diperankan oleh Dion Wiyoko. Berbagai masalah menimpanya sejak kecil hingga ia telah menikah dengan Candra yang diperankan Laura Basuki.

Namun, di tengah berbagai cobaan itu, mereka selalu bangkit, menjalani hidup yang juga selalu memberikan harapan. Film yang akan rilis pada April 2018 juga dibintangi oleh Baim Wong, Delon Thamrin, Chew Kin Wah, Aline Adita, Melisa Karim, Dinda Hauw, Marcel Darwin, Dayu Wijanto,Indra Jegel, Fajar Nugra, Mamat Alkatiri dan Erick Estrada.

 

3 dari 3 halaman

Jalan Cerita

“Cerita ini kami temukan dalam perjalanan saya dan Fajar di Kalimantan. Kami merasa bahwa ini adalah kisah dimana banyak orang bisa relate. Ketika kemiskinan dan sebagai minoritas seolah adalah tembok besar yang mengungkung dan membuat kita tidak bisa berbuat apa-apa dan seolah masa depan suram, ternyata semua bisa berubah kalau seseorang mempunyai tekad yang kuat,” jelas Susanti Dewi selaku produser dalam siaran pers.

“Saya rasa hal-hal itu banyak orang bisa relate tapi sekaligus bisa menjadi inspirasi. Oleh karenanya kami memutuskan untuk mengangkat kisah ini dalam film.” (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.