Sukses

Main Film Horor, Ayu Ting Ting Ajak Bilqis?

Sukses menjadi pedangdut kenamaan Tanah Air, tak lantas membuat Ayu Ting Ting puas.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menjadi pedangdut kenamaan Tanah Air, tak lantas membuat Ayu Ting Ting puas. Buktinya, wanita 25 tahun itu akan segera tampil dalam film horor terbaru.

Sayangnya, Ayu Ting Ting masih enggan menyebutkan judul film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad itu. Kendati begitu, ibu satu anak itu telah membeberkan karakter apa yang akan ia mainkan.

"Kalau saya karakternya enggak jauh beda. Saya di sini tetap menjadi seorang ibu, dan saya punya satu orang anak, tapi anak saya bukan kayak Bilqis ya, karena anak yang dicari lebih besar," ujar Ayu Ting Ting, di kawasan Jatinegara, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2018).

Walau dirinya berperan sebagai janda anak satu, diakui Ayu Ting Ting dirinya harus tampil lebih dewasa dari biasanya.

"Di sini karakter saya jauh lebih dewasa, jadi memang kalau sehari-hari seperti Eneng bilang suka becanda, suka apa, tapi saya di sini lebih dewasa, lebih serius, dan saya di sini memerankan tokoh janda yang punya anak satu," lanjutnya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Seperti Dewi Perssik

Ayu Ting Ting pun mengungkap alasan dirinya tertarik bermain film horor. "Kalau ditanya kenapa enggak main film komedi, siapa tahu kami akan buat film komedi bertiga. Cuma kan komedi sudah sering, kalau horor kan baru buat saya," ujar ibu dari Bilqis Khumaira Razak itu.

Tak seperti Dewi Perssik, Ayu Ting Ting mengaku ingin bermain segala genre film. Dan bila sukses di film ini, ia pun berjanji untuk mencoba lainnya seperti komedi.

 

 

3 dari 3 halaman

Adu Akting dengan 2 Perempuan Ini

Dalam film ini, Ayu Ting Ting juga akan beradu akting dengan Dewi Perssik dan Zaskia Gotik. Ayu pun senang bisa disandingkan dengan dua sahabatnya ini. 

Apalagi, Ayu Ting Ting menemukan sosok seorang kakak pada diri Dewi Perssik setelah kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya akibat kanker serviks yang dideritanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.