Sukses

Ternyata, Ini yang Bikin Hyoyeon SNSD Cinta Indonesia

Tampaknya, Hyoyeon SNSD punya kesan tersendiri pada Indonesia.

Liputan6.com, Seoul - Sejumlah idola K-Pop pernah menyambangi Indonesia. Salah satunya yakni Hyoyeon SNSD. Penyanyi berusia 28 tahun itu juga beberapa kali mampir ke Tanah Air meski tak bersama SNSD.

Tampaknya, dancer utama SNSD itu punya kesan tersendiri pada Indonesia. Melalui Instagram pribadinya, Sabtu (13/1/2018), Hyoyeon memberitahu salah satu hal yang membuatnya jatuh hati pada Indonesia.

 

너 진짜 사랑스럽당😍😍😍😍😍 This is the real dance🕺🏼

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

 

Hyoyeon mengunggah video seorang anak kecil tengah asyik berjoget. Menariknya, lagu latar video tersebut menggunakan bahasa daerah Indonesia.

Pelantun "Run Devil Run" itu begitu tertarik dengan tarian si anak kecil yang menurutnya sangat asyik. "Kamu benar-benar menarik. Ini adalah tarian yang sesungguhnya," tulis Hyoyeon SNSD di keterangan video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Bahasa Indonesia Alay

Beberapa waktu lalu Hyoyeon SNSD sempat singgah ke Bali untuk melakukan pemotretan. Di sela pekerjaannya, Hyoyeon sempat menikmati waktu senggang dengan bermain golf.

Yang mencuri perhatian netizen, adalah Hyoyeon menunjukkan rasa kangen kepada para SONE—sebutan untuk para penggemar Girls' Generation atau SNSD—dengan menulis kalimat berbahasa Indonesia melalui akun Instagramnya, Rabu, (6/4/2016). Lucunya, ia menyapa dengan menggunakan bahasa gaul.

"See you soon, kangennya udah ke ubun-ubun cyiinn #phantasia #GG #indonesia #sone," tulis Hyoyeon, dengan menyertakan foto dirinya yang berpose di lapangan golf lengkap dengan pakaian khas pemain golf sambil memegang stick.

 

3 dari 3 halaman

Personel Tersisa di Asrama

Banyak perubahan yang terjadi selama sepuluh tahun SNSD berkecimpung di industri hiburan K-Pop. Di antaranya yakni para personel SNSD yang satu per satu meninggalkan asrama.

Tapi tidak dengan Hyoyeon. Ia menjadi personel terakhir yang menghuni di asrama tempat para personel SNSD pernah tinggal.

Sebelumnya, Hyoyeon masih ditemani oleh Sunny di asrama. Namun, belum lama ini Sunny juga keluar dari asrama dan tinggal di rumahnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini