Sukses

Keluar dari Rumah Sakit, Ruben Onsu Ogah Pulang ke Rumah

Ruben Onsu akhirnya bisa keluar dari rumah sakit setelah empat hari menjalani perawatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu baru saja menjalani perawatan di rumah sakit lantaran sesak napas yang dideritanya usai syuting. Untungnya, ia bisa pulang setelah empat hari menginap di sana.

Walau sudah diizinkan keluar dari rumah sakit, Ruben Onsu mengaku tak ingin pulang ke kediamannya. Bapak satu anak ini justru memilih menginap di vila pribadinya, di Bogor.

"Aku pilih istirahat di vila aja. Jadi mau lihat sawah sama mau dengar bunyi-bunyi burung. Jadi sekarang mau ke vila," ujar Ruben Onsu, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).

Rupanya, keinginan Ruben Onsu untuk beristirahat di tempat yang sejuk pun atas saran dokter yang merawatnya. "Iya, dokter nganjurin untuk istirahat yang lebih tenang dan sejuk," jelasnya.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya 2 Hari

Masih dalam kondisi belum sehat benar, Ruben Onsu tetap berpikir mengenai pekerjaan yang sudah menunggunya. Dengan begitu, ia pun berencana hanya dua hari berada di Bogor.

"Palingan sampai Minggu aja sih. Nanti Senin sudah balik lagi kerja," tutur pesinetron Putri Duyung tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Kehilangan Berat Badan

Selama sakit, Ruben Onsu mengaku kehilangan berat badan sebanyak dua kilogram. Meskipun begitu, presenter kondang itu akan menambahkan berat badan atas saran dokter.

"Iya harus fokus ke proteinnya. Diwajibkan makan sembilan telur putih. Wajib. Fokus nambah protein. Diwajibkan minum susu putih, padahal saya enggak suka minum susu putih. Semua yang dimakan dan diminum itu saya enggak suka. Ya udahlah, saya mau nurut dan patuh sama dokter," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini