Foto Bareng Song Joong Ki, Ridwan Kamil Bikin Geger

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 13 Jan 2018, 14:30 WIB
[Bintang] Selain Tak Punya Media Sodial, Ini 8 Fakta Unik Song Joong Ki

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak mengenal sosok Song Joong Ki, nama suami Song Hye Kyo ini sangat melejit setelah ia berperan sebagai kapten Yoo Shi Jin dalam Descendants of the Sun. Bahkan, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, pun tahu sosok Song Joong Ki.

Menariknya lagi, Ridwan Kamil berhasil berfoto dengan Song Joong Ki. Hasil fotonya pun ia pamerkan dalam akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, ia menyapa para warganet menggunakan bahasa Korea.

"Annyeonghaseyo (Halo, apa kabar). Salam #RINDU dari kami semua. Selfie oleh @songjoongkionly," tulis Ridwan Kamil pada Sabtu (13/1/2018).

Dalam fotonya, Song Joong Ki mengenakan kemeja berwarna putih yang dibalut dengan jas. Bintang drama Sungkyungkwan Scandal ini melakukan selfie bersama dua penggemar wanita, serta tiga orang lelaki, di mana salah satunya adalah Ridwan Kamil.

1 of 3

Sungguhan?

Akan tetapi, jangan tertipu dulu, karena unggahan ini hanyalah sebuah editan, hasil kreativitas para penggemar. Dalam foto aslinya yang diunggah oleh Song Joong Ki di Instagram, tak ada sosok Ridwan Kamil di sana.

Tentu saja unggahan ini menarik perhatian para warganet. "Akhirnya Ya Pak.. Ktmu saudara kembarnya," ucap pemilik akun @nophieeramdy.

"Hahahaha... niat banget yaa kang... tapi ttep lah kang emil lebih kece," ungkap pengguna akun @kikytania1315.

"Si pak wali sampe komen di IG nya @songjoongkionly klo foto nya editan.. Yg asli yg ini kocakk," tambah @kartikasari_67.

2 of 3

Ucapan Selamat

Melalui Instagram pribadinya, Ridwan Kamil juga sempat mengunggah potret Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sambil mengucapkan selamat. Lucunya, Calon Gubernur Provinsi Jawa Barat itu menulis dengan menggunakan bahasa Sunda.

"Selamat untuk @songjoongkionly dan @kyo1122. Semoga samawa (sakinah, mawadah, warrohmah) selamanya. Salam dari walikota zaman sekarang. Ditunggu kehadirannya di pembukaan Kampung Korea di Bandung," tulis Ridwan Kamil.

Lanjutkan Membaca ↓