Sukses

Berkali-kali Sakit Ini, Ayu Ting Ting Bikin Anak Khawatir

Ayu Ting Ting cerita soal kekhawatiran sang anak terhadap sakit yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting mengalami cedera di bagian tumit. Akibatnya, kaki pelantun "Alamat Palsu" itu diperban hingga mata kaki. Ia juga tak bisa sembarang mengenakan sepatu hak tinggi.

Akan tetapi, anehnya, Ayu Ting Ting tak mau memeriksakan kondisi kakinya tersebut ke dokter. Padahal, sakit itu telah berkali-kali datang dan pergi.

"Enggak ah (ke dokter), takut kalau ke dokter. Saya mah diurut saja sama Encang (bibi/paman --bahasa Betawi)," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di belakang panggung malam puncak HUT Indosiar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Khawatir

Kondisi tersebut lantas membuat putri semata wayangnya, Bilqis, khawatir. Lucunya bocah tiga tahun itu pun mencari cara untuk menghibur Ayu Ting Ting agar tak sakit lagi.

"Wah dia bawel banget. 'Itu kenapa, Bunda? Berdarah ya, Bunda?' Waktu saya diurut juga dia bawel banget, 'Sakit ya, Bunda? Jangan nangis ya! Kalau nangis, nanti kalah sama Iqis' gitu," ungkap Ayu Ting Ting sambil tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Tiba-Tiba Sewot

Ekspresi Ayu Ting Ting yang semula ceria lantas berubah masam ketika ditanya dari mana asal sifat bawel Bilqis?

"Sayalah! Dari mana lagi? Bawel dia, bawel banget," ujar Ayu Ting Ting.

Seperti yang diketahui, hubungan Ayu Ting Ting dengan mantan suami sekaligus ayah Bilqis, Enji, tidak berlangsung dengan baik. Pedangdut tersebut bahkan bersikeras tak ingin mempertemukan Bilqis dengan Enji, hingga kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini