Sukses

Rahmat Cinta: Enzo Suruh Orang Gagalkan Kebebasan Martin

Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode 74 yang akan tayang Kamis, 11 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Martin (Adam Jordan) terlibat keributan di lapas penjara. Dewa (Giorgino Abraham) mengira papanya masih belum berubah dan kini cuma pura-pura baik saja. Martin kecewa tahu Dewa tak percaya padanya. Sementara itu, Risa tak terima Dewa malah mengerjainya padahal Risa kini sedang terluka parah.

Apa sebenarnya yang membuat Martin begitu marah hingga hilang kesabaran di lapas? Dan apa pula yang akan dilakukan Risa selanjutnya? Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode 74 yang akan tayang Kamis, 11 Januari 2018 malam ini.

Dewa memarkirkan mobilnya di parkiran lapas. Dewa ingin mencoba meminta maaf pada Martin atas ucapannya kemarin. Mungkin memang Dewa lah yang telah salah bicara hingga Martin bersikap sedingin itu kemarin. Dewa pun melangkah mantap ke arah lapas.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dewa Tahu Rencana Enzo

Di dalam lapas, Dewa awalnya tidak melihat Enzo (Lorenzo Abraham) bersama Toni. Namun saat Dewa duduk, ternyata ia bersebelahan dengan meja Enzo dan Toni.

Dewa lalu tak sengaja mendengar Enzo bicara dengan Toni. Enzo meminta Toni memancing kemarahan Martin. Toni bilang kalau dia dan Martin dicalonkan akan mendapat remisi. Enzo menyerahkan tugas pada Toni untuk menghalangi hal itu terjadi.

Dewa langsung menoleh kaget. Ia emosi dan lalu menarik bahu Enzo. Enzo kaget, namun ia berusaha menutupi rasa kagetnya itu dengan bilang kalau ia cuma mau mengunjungi teman lama. Dewa kesal. Ia minta Enzo tidak berpura-pura lagi karena Dewa sudah mendengar apa yang Enzo rencanakan.

 

3 dari 3 halaman

Enzo Pasang Wajah Licik

Petugas keburu memanggil Toni masuk karena jam kunjungannya sudah habis. Dewa tampak kesal. Enzo juga pamit dengan wajah licik ke Dewa. Ia bahkan mendoakan semoga kunjungannya dengan Martin menyenangkan. Dewa kesal sekali melihatnya.

Dendam Risa pada Dewa dan Bella terus membara. Risa kesal karena bukan Dewa yang merawatnya di rumah. Risa pun membayar seseorang untuk menyamar menjadi baby sitter di rumah Bella dan Dewa untuk mencelakakan anak Dewa dan Bella.

Berhasilkah rencana Risa kali ini setelah gagal berkali-kali? Dan apakah Dewa dan Bella akan menyadari ada seseorang yang ingin berbuat jahat pada anak mereka? Terus saksikan kisah serunya dalam sinetron Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.40 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.