Jatuh Sakit, Tubuh Kurus Ruben Onsu Bikin Prihatin

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 11 Jan 2018, 19:20 WIB
Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta - Pada akhir tahun, Ruben Onsu mengajak istrinya, Sarwendah, dan putri semata wayangnya, Thalia Putri Onsu, berlibur ke Jepang. Saat kembali ke Tanah Air beberapa hari lalu, Ruben Onsu langsung jatuh sakit.

Kelelahan dan perubahan cuaca yang ekstrem antara Jepang dan Indonesia menjadi pemicunya. Untuk kembali pulih, ia diharuskan menjalani perawatan di rumah sakit. 

Satu per satu para sahabat pun datang menjenguk, termasuk manajer Julia Perez, Diana. Melalui akun Instagramnya, Diana mendoakan Ruben dan memperlihatkan kondisi terkini sahabatnya tersebut.

"Cepet sembuh ya myBos Bensu..Slalu semangat dan kuat biar bisa beraktifitas lagi seperti biasa..Smile. God bless you @ruben_onsu," tulis Diana sebagai keterangan fotonya, Kamis (11/1/2018).

Diana berpose bersama Ruben Onsu di sisi ranjang. Meski memperlihatkan senyum semringah, wajah pucat Ruben Onsu sama sekali tak bisa disembunyikan.

1 of 3

Asri Welas Menjenguk

Selain Diana, sahabat Ruben Onsu, Asri Welas, juga menjenguk untuk memberi doa dan semangat. "@ruben_onsu kU cepetttt sembuh ya doaku selalu yang terbaik untukmu," tulis Asri Welas di Instagramnya, Kamis (11/1/2018).

Dalam foto tersebut Ruben Onsu juga memamerkan senyum semringahnya ke mata kamera. Ya, tampaknya presenter kondang tersebut tak ingin menunjukkan rasa sakit.

2 of 3

Rasa Cemas

Warganet pun merasa cemas melihat kondisi Ruben Onsu. Apalagi, tubuhnya kini tampak lebih kurus dari biasanya. Doa untuk kesembuhan Ruben Onsu pun mengalir deras.

"Kurusan bgt kk ruben nyaa.. Yampun, cepat sembuh," tutur pengguna akun @anysasitepu.

"Mkn terllu kecapean...kurus bgt...dmga lks sembuh..amiinn yra," ujar pengguna akun @maurinmanis.

"Ruben makin kurus... kecapekan pastinya... hati2 livernya, bensu," tambah pemilik akun Instagram @ittanita.

Lanjutkan Membaca ↓
Rico PrabowoRico Prabowo

cuaca lg begini jdnya gampang sakit

Muhamad NandarMuhamad Nandar

Sakit apa ya kira",,,???