Sukses

Kembali ke Anak Langit, Ammar Zoni Bikin Trio Kadal Eksis Lagi?

Ammar Zoni kembali ikut main di sinetron unggulan SCTV, Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni kembali ikut main di sinetron unggulan SCTV, Anak Langit. Wajahnya pun sudah muncul sejak tayangan episode 506 yang tayang Senin (8/1/2018) lalu.

Kembalinya Ammar Zoni tak hanya membuat penonton bernostagia. Para pemain pun meluapkan rasa bahagia bisa berkumpul lagi dengan kekasih Ranty Maria tersebut. Seperti diungkap Cemal Farukh lewat unggahan video teaser promo episode terbaru Anak Langit di akun Instagramnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar Bersatu

Pemeran Kei itu sepertinya sudah tak sabar menanti bersatunya mereka di Anak Langit. “Trio Kadal is come back #anaklangit malam ini hanya di #sctv” tulis Cemal dalam keterangan video yang memperlihatkan dirinya bersama Caesar Hito tengah memeluk Ammar Zoni.

Trio Kadal sendiri adalah sebutan yang diambil dari singkatan nama peran mereka di Anak Langit; Kei, Andra (Caesar Hito), dan Al (Ammar Zoni).

Eksistensi Trio Kadal berakhir saat tokoh Al dikisahkan tewas. Belakangan, muncul trio baru yaitu Trio Kadir. Nama ini merujuk ke singkatan dari Kei, Andra, dan Hiro (Stefan William).

 

3 dari 3 halaman

Trio Kadir Masih Diinginkan

Tak heran saat melihat postingan Cemal, komentar penggemar pun malah jadi terbelah. Banyak yang menunggu kembalinya Trio Kadal, namun tak sedikit yang menginginkan Trio Kadir tak menutup buku di Anak Langit.

Dalam dua hari terakhir, kemunculan Ammar Zoni bikin heboh penggemar berat Anak Langit. Kebanyakan meributkan soal peran utama yang sepertinya kembali diambil alih Ammar Zoni. Ini terlihat dari porsi tampil Ammar Zoni yang cukup dominan dalam dua tayangan terakhir. Sementara peran Stefan William yang namanya ada di urutan pertama, kini justru kian tenggelam.

Terlepas dari itu, kehadiran Ammar Zoni sendiri sukses melesatkan Anak Langit ke peringkat 1 dalam lima hari ini. Anak Langit kokoh di puncak rating sinetron televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.