Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Mohon Rani Lepaskan Restoran Dara

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 87 yang akan tayang Kamis, 11 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Laras (Natasha Wilona) merasa sangat bersalah. Gara-gara dirinya, kali ini giliran restoran Dara (Ersya Aurelia) dan Ahua yang jadi korban Rani (Windy Wulandari). Laras ingin semuanya cepat berakhir. Laras pun nekad mau mendatangi Rani ke rumahnya.

Apa yang ingin dikatakan Laras pada Rani? Akankah Laras akhirnya menerima perintah Rani untuk menghilang dari kehidupan Vino (Verrell Bramasta)?

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 87 yang akan tayang Kamis, 11 Januari 2018 malam ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sean Penasaran

Laras sedang menunggu angkot. Namun, saat angkot datang dan pergi, Laras masih tak juga naik. Ia terlihat sangat cemas. Laras merasa kalau dirinya masih belum punya keberanian.

Tapi ia juga tak boleh mundur, demi teman-temannya.

Sean (Teejay Marquez) yang tengah istirahat santai di dalam mobilnya, memperhatikan sekitar. Ia baru sadar kalau tadi sudah ketiduran. Tak sengaja, Sean malah melihat Laras yang tengah kebingungan di pinggir jalan. Sean penasaran.

 

3 dari 3 halaman

Laras Memohon kepada Rani

Vino melihat rombongan anak buah Rani yang tadi dilihatnya di restoran Dara. Vino mau menanyai salah satu dari mereka yang baru balik. Namun, mereka tak mau menjawab. Vino kesal, karena mereka hanya bilang disuruh Rani.

Sementara itu, Sonya (Gabriella Larasati) menunggu Raymond di rumah Leon (Bryan Domani). Namun sudah ditunggu lama, Raymond masih juga belum bangun. Pembantu juga tak berani membangunkannya karena Raymond baru minum obat dan akan tidur berjam-jam. Masih kesal, Sonya malah melihat bingkisan milik Dara.

Apa yang akan dilakukan Sonya kemudian? Lantas, berhasilkah Laras memohon Rani untuk melepaskan restoran Dara-Ahua? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.