Sukses

Ricky Martin Resmi Telah Menikah

Ricky Martin mengaku telah membina rumah tangga dengan orang pilihannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi populer asal Puerto Rico, Ricky Martin, telah menimbulkan kejutan soal orientasi seksualnya. Bahkan, baru-baru ini kabar lebih mengejutkan datang lagi dari pelantun "La Copa de la Vida" itu. Ia mengaku sudah menikah dengan pria yang lama menjadi kekasihnya.

Disampaikan Eonline.com, Rabu (10/1/2018), Ricky Martin secara langsung menyampaikannya kepada E! News bahwa penyanyi 46 tahun itu telah membina rumah tangga bersama pria bernama Jwan Yosef.

Ricky Martin sendiri mengaku bahwa sudah bertunangan di acara The Ellen DeGeneres Show. (TIBRINA HOBSON / AFP)

"Aku suaminya, tapi kami akan menggelar pesta besar dalam beberapa bulan. Aku akan memberitahukannya," kata Ricky Martin dalam keterangan tersebut.

"Kami bertukar sumpah, dan kami sudah bersumpah di atas segalanya, dan kami telah menandatangani semua dokumen yang perlu kami tanda tangani, perjanjian pranikah dan segalanya," lanjut Ricky Martin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias

Ricky Martin diketahui mengaku senang dan antusias dengan pernikahannya. "Rasanya luar biasa! Aku tidak bisa mengenalkannya sebagai tunanganku, aku tidak bisa, dia suamiku, dia lelakiku," kata Martin.

Berjanji akan menggelar pesta pernikahan besar, Ricky Martin mengatakan bahwa para tamu dapat berpesta selama tiga hari, meskipun mereka masih belum tahu di mana perayaannya nanti akan berlangsung.

"Pesta tiga hari yang khas, makan malam, gladi resik, pesta dan pemulihan. Kau akan menjadi orang pertama yang tahu," kata Ricky Martin.

3 dari 3 halaman

Sejak 2016

Ricky Martin dan Jwan Yosef berkencan sejak 2016 dan pada November di tahun yang sama, sang penyanyi mengutarakan dalam acara The Ellen DeGeneres Show bahwa mereka telah bertunangan.

"Kami baru bertunangan," kata Ricky Martin saat itu. "Aku berkeringat!" lanjutnya mengaku gugup saat ia melamar. "Aku berlutut dan aku mengeluarkan kotak logam kecil itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini