Sukses

Lady Gaga Alami Masalah Kesehatan Kronis?

Lady Gaga disebut-sebut mengalami gangguan masalah kesehatan, sehingga membuatnya terpaksa membatalkan konser musim gugur lalu.

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga membuat teman-temannya khawatir melihat tubuhnya saat ini. Beberapa dari mereka berpikir Lady Gaga kini terlihat sangat kurus.

Lady Gaga (YouTube)

"Lady Gaga tampak sangat kurus sekarang. Banyak yang khawatir ia mengalami masalah kesehatan," sebut seorang sumber, diwartakan Gossip Cop, Rabu (10/1/2018).

Selama ini, Lady Gaga mengakui kesulitan mendapatkan tubuh langsing karena terlahir dengan tubuh yang terlihat besar. Akibatnya, Lady Gaga pernah mengalami bulimia saat duduk di bangku SMA, diwartakan The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lady Gaga Berjuang Lawan Masalah Kesehatan?

Lady Gaga dikenal sebagai artis perfeksionis. Jadwalnya yang sangat padat disebut-sebut menjadi pemicu sakitnya.

"Orang-orang dekatnya khawatir melihatnya bekerja keras. Mereka ingin Gaga setidaknya sedikit beristirahat," kata sang sumber.

Seorang sumber menyebutkan, Lady Gaga sempat berjuang melawan masalah kesehatan yang dideritanya. Hal itu yang membuatnya terpaksa membatalkan konsernya musim gugur lalu.

"Gaga mengalami masalah kesehatan beberapa waktu belakangan ini. Ia pun berjuang mengatasinya," seorang sumber menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lady Gaga Harus Cepat Sembuh

Pada September 2017, Lady Gaga terpaksa membatalkan konsernya di festival musik Rock In Rio, Rio de Janeiro, Brasil. Keputusan tersebut diambil lantaran kondisi kesehatan sang penyanyi yang tidak memungkinkan untuk tampil.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun "Telephone" itu mengungkap permintaan maaf pada para penggemar. Lady Gaga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bahwa dirinya tengah terbaring lemah di rumah sakit. Dalam foto itu, Lady Gaga menunjukkan tangan kirinya yang dipasangi infus.

Mengingat kondisi itu, teman-teman Lady Gaga kini jadi lebih cerewet. Mereka selalu mengingatkan penyanyi yang disebut Mother Monster itu untuk mementingkan kesehatan dibandingkan dengan pekerjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.