Sukses

Nyanyikan Lagu Ini, Berani Band Dompleng Tenar Raisa?

Raisa sempat mendaur ulang single milik Kahitna yang berjudul Mantan Terindah.

Liputan6.com, Jakarta Raisa sempat mendaur ulang single milik Kahitna yang berjudul "Mantan Terindah". Rupanya, Berani Band yang digawangi Enddru, dan Densrock juga ikut melantunkan lagu dengan judul yang sama.

Namun, bila didengarkan liriknya, single perdana Berani Band ini jauh berbeda dengan Raisa. Hanya kesamaan pada judulnya saja.

Berani Band. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sebagai band pendatang baru, memilih single ini apakah Berani Band ingin mendompleng ketenaran Raisa?

"Lagu ini memberikan energi positif bagi pendengarnya, makanya kami pilih sebagai single perdana. Kalau mendompleng, saya kira mah enggak. Kita sebagai seniman harusnya memang bahu membahu," terang Enddru, saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

"Lagi pula liriknya beda kok dari lagu milik Kahitna atau Raisa. Hanya judulnya saja yang sama," timpal Denrock.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beranggotakan 2 Orang

Di tengah lesunya band di Indonesia, tak membuat Enddru dan Denrock takut untuk menjadi pendatang baru. Uniknya, mereka pun hanya beranggotakan dua orang saja.

"Kita sudah pernah membentuk band dengan personel enam orang, ngaturnya susah. Akhirnya bubar. Setelah melewati masa-masa itu, saya bertemu Denrock, ternyata cocok. Akhirnya kita putuskan untuk bikin band dengan dua orang saja, gitar dan vokal," jelas Enddru lagi.

3 dari 3 halaman

Army Look

Genre musik yang mereka usung adalah pop alternatif. Dan mereka memiliki ciri khas yang tak dimiliki band lainnya, yaitu selalu berkostum army look.

"Berani itu kan identik dengan angkatan ya. Makanya kami memutuskan untuk selalu tampil dengan kostum army look," lanjut Denrock.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini