Sukses

Saksikan Curhat Demian Aditya tentang Insiden The Death Drop

Di FB Live bersama Bintang.com, Demian Aditya dan asistennya, Edison Wardhana, buka cerita sesungguhnya tentang insiden The Death Drop.

Liputan6.com, Jakarta - Berselang sebulan lebih setelah musibah kecelakaan di panggung The Death Drop, asisten Demian Aditya, yaitu Edison Wardhana, sudah membaik kondisinya. Econ, sapaan pria itu sudah diperbolehkan pulang. 

Beberapa saat setelah kejadian insiden di sela-sela pergelaran SCTV Awards, akhir November 2017 lalu, Demian Aditya memang sempat menceritakan tentang musibah yang dialami asisten sekaligus sahabatnya itu. 

Seperti diketahui, Demian Aditya melakukan aksi berjudul The Death Drop, yang berujung pada musibah kecelakaan yang menimpa Edison Wardhana. Beberapa hari setelah acara, Demian Aditya sempat menuturkan tentang apa yang terjadi saat itu. 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

FB Live Infotainmen Pertama di Indonesia

 

Tapi, kini cerita lebih lengkap tentang kejadian sesungguhnya diungkapkan Demian Aditya dan Edison Wardhana dalam kemasan wawancara khusus dan disiapkan dalam kemasan FB Live oleh Bintang.com

Apa cerita sebenarnya di balik musibah The Death Drop? Saksikan penuturan Demian dan sahabatnya ini hanya di Facebook Bintang.com

Acara:     Bintang Top Stories

Judul:      Cerita Sebenarnya di Balik Musibah The Death Drop

Hari/Tanggal:     Rabu, 10 Januari 2018

Pukul:     16.00 WIB- selesai

Link:  https://www.facebook.com/bintangcomID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini