Sukses

Erra Fazira Bangga Anaknya Disebut Mirip Chelsea Islan

Chelsea Islan memberi doa dalam sebuah video yang kemudian diunggah ibu kandung Aleesya, Erra Fazira.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Chelsea Islan selama ini disebut-sebut mirip dengan anak sambung Laudya Cynthia Bella, Engku Aleesya. Bella pun ikut mengakui hal yang sama.

Dalam sebuah kesempatan, Chelsea Islan menunjukkan perhatiannya kepada Aleesya yang rupanya sedang sakit. Chelsea Islan memberi doa dalam sebuah video yang kemudian diunggah ibu kandung Aleesya, Erra Fazira, dalam Instagramnya.

[Instagram]

"Hai Aleesya. Get well soon, semoga cepat sembuh. Nanti ketemu Kak Chelsea di Jakarta, ya. I love you," ucap Chelsea Islan dengan memberi tanda hati di akhir video, Rabu (10/1/2018).

Erra Fazirra sangat mengagumi kecantikan dan kebaikan hati Chelsea Islan. Mantan istri Engku Emran itu tersanjung karena putri kecilnya dikatakan mirip dengan artis secantik Chelsea.

"Subhanallah.. cantik sungguh artis dr seberang @ChelseaIslan .. andai ini yg dikatakan wajah mirip Aleesya.. ahhhhh.. tinggi sangat compliment utk si kecik," tulisnya dalam keterangan video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memuji Chelsea

[Instagram]

Erra begitu senang karena Chelsea berkenan memberi pesan manis untuk Aleesya. "Chelsea ini super gorgeous.. Aleesya muka melayu+cina+india," sambung Erra Fazira dalam unggahan yang sama.

"Si cantik chelsee ni wajah pan asian yg meletop top topppp.. anyway.. tq kakak Chelsea for the wishes.. moga sukses terus ya.. muah muahhh," ia mengakhiri keterangannya.

3 dari 3 halaman

Pengakuan Warganet

[Instagram]

Lagi-lagi warganet pun membenarkan kalau Chelsea Islan begitu mirip dengan Aleesya. "Iya aleesya mirip sangat sama kak @chelseaislan sama-sama cantik mom @errafazira," tulis pengguna akun @apriliana_udytoys.

"Aunt @errafazira iya memang aleesya mirip sekali sama ka @chelseaislan," tutur @lordesmerryyuliana.

"Aleesya mirip bnget mom @errafazira ntar loek dach dewasa tmbh syantiiiikk sperti @ChelseaIslan," tambah pemilik akun @amey_laros.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini