Sukses

Anggap Meghan Markle Saingan, Paris Hilton Gandeng Nicole Richie

Paris Hilton ingin memperbaiki hubungannya dengan mantan sahabatnya, Nicole Richie.

Liputan6.com, Jakarta Ada masa Paris Hilton sangat dekat dengan Nicole Richie. Apalagi dua sosialita ternama Hollywood itu pernah satu layar membintangi reality show The Simple Life yang tayang dari 2003-2007 silam.

Paris Hilton dan Chris Zylka (E!)

Namun mendadak hubungan Paris Hilton dan Nicole Richie menjadi sangat jauh. Bahkan, keduanya dikabarkan mengalami perang dingin. Tak diketahui apa alasan mantan sahabat itu kini berubah menjadi saingan berat.

Demi memperbaiki hubungannya dengan Nicole Richie, Paris Hilton berharap putri Lionel Richie itu membantunya menyiapkan pernikahan. Seorang sumber mengatakan, Paris Hilton ingin berdamai dengan Nicole Richie, diwartakan The Hollywoodlife, Selasa (9/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Pesta Mewah

Paris Hilton berharap Nicole Richie membantu dalam mewujudkan pesta pernikahan impiannya. Paris Hilton berharap pernikahannya akan terus dikenang banyak orang, menyaingi pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Paris ingin pernikahannya tak akan terlupakan, melebihi pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Hanya Nicole Richie yang bisa membantu," sebut seorang sumber.

3 dari 3 halaman

Nicole Richie Bersedia Membantu

Beruntung Nicole Richie bersedia membantu. Perang dingin yang terjadi di antara mereka sejak reality show tersebut mulai terlupakan.

Nicole Richie dikabarkan turun tangan menyiapkan pernikahan Paris Hilton. Bahkan, Nicole Richie merasa senang Paris Hilton meminta bantuannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini