Sukses

Ed Sheeran Bikin Lagu untuk Westlife?

Westlife akan kembali ke industri musik, Ed Sheeran menjadi salah satu pengarang lagunya.

Liputan6.com, Jakarta Boyband fenomenal yang pernah berkuasa di industri musik, Westlife akan kembali menggempur dengan materi baru. Westlife bahkan disebut-sebut menggandeng Ed Sheeran.

Ed Sheeran (stv.tv)

Penyanyi asal Inggris yang namanya berada di puncak popularitas berkat "Thinking Out Loud" itu dianggap paling tepat membuatkan lagu untuk Westlife. Ed Sherean bahkan telah membawa pulang dua piala Grammy Awards.

Harapan Westlife untuk kembali dengan lagu Ed Sheeran ini diamini oleh Louis Walsh, sebagai wakil dari Westlife. Dalam sebuah wawancara, Louis mengakui Westlife telah berbincang-bincang dengan Ed Sheeran, diwartakan Mirror.co.uk, Selasa (9/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Lagu yang Keren

Louis Walsh berharap lagu yang dibuatkan Ed Sheeran membuat nama Westlife kembali berkibar.

"Aku berharap ia membuatkan beberapa lagu keren untuk Westlife," tutur Louis.

Tak hanya Ed Sheeran, James Arthur juga diminta untuk membuat lagu untuk Westlife. Mereka dianggap sebagai pengarang lagu yang piawai, cocok untuk Westlife.

3 dari 3 halaman

Yakin Kembali Sukses

Louis Walsh yakin Westlife bisa kembali menorehkan kejayaannya. Meski harus bersaing dengan penyanyi muda dan baru, Westlife masih dicintai penikmat musik.

"Westlife akan kembali. Mereka lebih kompak dibandingkan boyband lainnya. Aku yakin mereka bisa diterima lagi," kata Louis Walsh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini