Sukses

Jerawatan Saat Hadiri Golden Globes, Kendall Jenner Tetap Pede

Kendall Jenner tampil di perhelatan Golden Globes 2018 dengan wajah berjerawat.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehadiran Kendall Jenner di perhelatan Golden Globes 2018 kemarin, berbuah kehebohan warganet. Hanya saja ini bukan karena penampilannya yang tanpa cela.

Saat tampil di Golden Globes 2018, Kendall Jenner tampil percaya diri dengan gaun glamor berwarna hitam di ajang prestisius di bidang sinema tersebut. Namun, saat dilihat lebih dekat, ternyata wajah Kendall Jenner terlihat berjerawat.

Jerawat nan mengganggu ini lantas tertangkap oleh kamera para pewarta foto yang meliput Golden Globes 2018. Alhasil, Kendall Jenner langsung menjadi bulan-bulanan haters di media sosial.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Pede

Akan tetapi, hal ini ternyata tak membuat Kendall Jenner berkecil hati. Apalagi, masih banyak orang yang memujinya karena ia dinilai tetap percaya diri meski tengah berjerawat.

"OK @KendallJenner muncul dan melenggang dengan jerawat tapi tetap terlihat menawan seperti seorang bintang adalah satu hal yang harus dimengerti semua cewek," tulis pengguna Twitter dengan akun @yellowcustards.

Kendall Jenner bahkan langsung mengunggah ulang dan mengomentari pernyataan warganet tersebut. Ia menegaskan bahwa jerawat seharusnya tak menjadi satu hal yang meruntuhkan rasa percaya diri seseorang.

"Jangan biarkan jah*nam ini menghentikanmu," kicaunya pada Selasa (9/1/2018). 

3 dari 3 halaman

Sempat Mengganggu Pikiran

E!News menyebutkan bahwa Kendall Jenner memang telah lama memiliki masalah kulit. InStyle melaporkan bahwa dalam sebuah unggahan Kendall di blog pada 2016 lalu, wanita 22 tahun ini mengaku masalah jerawat ini sempat memberi pengaruh buruk pada psikologisnya.

"Dampak yang sangat terasa untukku adalah bagaimana hal ini membuatku begitu terbebani," tutur Kendall Jenner kala itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini