Sukses

Vicky Prasetyo: Semua Orang Bisa Klaim Jadi Istri Saya

Vicky Prasetyo menanggapi perkataan Vivie yang mengaku sebagai istri sirinya. 

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menemui kendala yang cukup berat. Seorang perempuan bernama Vivie tiba-tiba muncul dengan berbagai tudingan untuk Vicky. 

Ia mengaku sebagai perempuan yang telah menikah siri dengan Vicky Prasetyo, beberapa tahun lalu. Dari pernikahan itu, Vivie melahirkan seorang anak bernama Paris yang kini berusia 1,5 tahun. 

 

Namun Vicky Prasetyo membantah semua pengakuan Vivie. Ia merasa tidak pernah melakukan pernikahan secara agama dengan perempuan mana pun. 

"Saya sudah jelaskan dan jawab semua. Seribu wanita bisa mengklaim (telah dinikahi)," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Bukti

Penolakan Vicky Prasetyo terhadap pengakuan Vivie bukannya tanpa alasan. Pria yang sempat menjadi kekasih Zaskia Gotik itu menganggap Vivie tak punya bukti atas pernyataan tersebut. 

"Kalau memang pernah menjadi istri saya, pasti dia akan ingat pernah menikah di kantor agama mana. Terus kalau nikah secara siri atau agama, ingat nikahnya kapan, di mana, penghulunya siapa. Semua orang bisa klaim menjadi istri saya, tapi harus ada bukti," lanjut Vicky Prasetyo. 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Angel Lelga

Senada dengan kekasih hatinya, Angel Lelga tampak santai menghadapi tudingan Vivie. Menurut mantan istri Rhoma Irama itu, yang terpenting adalah acara sakral pernikahannya, 9 Februari 2018 mendatang. 

 "Kalau ada seribu perempuan mengakui istrinya Vicky, saya tidak mau menanggapi. Tapi paling tidak, ketika kami resmi nikah, nanti keluar surat. Karena dari situ lah semua orang tidak ada yang meragukan pernikahan saya sama Vicky," kata Angel Lelga ketika ditemui dalam kesempatan yang sama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini