Sukses

Ahok Gugat Cerai Istri, Ari Wibowo: Saya Tidak Perlu Tahu

Gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan mengundang perhatian sejumlah kalangan selebritas Tanah Air, salah satunya Ari Wibowo.

Liputan6.com, Jakarta - Di awal 2018 ini publik dikejutkan dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan. Kabar ini pun langsung menjadi perbincangan hangat di sejumlah kalangan termasuk selebritas Tanah Air, seperti Ari Wibowo misalnya.

Melalui Instagram pribadinya, Selasa (9/1/2018), Ari Wibowo buka suara soal keputusan Ahok untuk bercerai dari Veronica yang sudah menjadi istrinya selama 20 tahun itu. Menurut Ari, perceraian bisa terjadi pada siapa pun dan dengan berbagai alasan.

 Ari Wibowo bicara soal perceraian Ahok dan Veronica Tan [foto: instagram]

Karena selama ini publik hanya bisa melihat sosok Ahok dari luar. Tidak satu pun yang mengetahui bagaimana kehidupan rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Namanya juga 2 pribadi yg berbeda mencoba utk bersatu. Kadang berhasil, kadang gagal. Cobaan tak henti2 yg ngga pernah bisa kita bayangkan atau rasakan. Ancaman atas nyawa mereka, bahkan anak mereka dll. Ditambah pasangan ini sudah dipisahkan oleh hukuman penjara," jelas Ari Wibowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ingin Ikut Campur

Ari Wibowo sadar betul keputusan tersebut berat untuk dilakukan untuk Ahok. Sebagai pendukung setia, Ari memilih untuk tidak ingin tahu lebih dalam kehidupan pribadi Ahok.

"Saya tidak perlu tau dan juga ngga mau tau apa alasan atas keputusan utk perceraian ini, krn bukan urusanku, bukan urusanmu, bukan juga urusan media.. Itu adalah urusan pribadi keluarga Ahok," katanya.

Adik kandung Ira Wibowo itu berharap Ahok tidak membeberkan alasan mengapa ia menggugat cerai sang istri. Karena menurut Ari, hal itu bukanlah konsumsi publik.

"Kalau Ahok adalah seorang gentlemen, iapun tidak akan pernah membeberkan alasan atas keputusannya. Semoga saya benar. We'll see," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Doakan yang Terbaik

Ari Wibowo juga berharap pendukung di luar sana bisa menghargai apa pun keputusan yang terbaik untuk Ahok dan Veronica Tan. Tunjukkan kepedulian melalui doa ketimbang menggunjing kesana kemari.

"Kalau kita merasa perduli terhadap situasinya, daripada gossip, mending mendoakan agar kuasa Tuhan turun atas mereka agar bisa rukun kembali, dan agar mereka dan terutama anak2nya bisa memahami & mengerti dan bisa melewati masa-masa sulit ini dengan tenang," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.