Setia Dukung Ahok, Mongol Stres Tak Percaya Isu Perceraian

Oleh Fajarina Nurin pada 09 Jan 2018, 08:30 WIB
[Bintang] Mongol

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perceraian mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan sang istri Veronica Tan, sontak mengagetkan masyarakat Tanah Air. Tak terkecuali bagi pendukung setianya, komika Mongol Stres.

Mongol Stres mengaku tak percaya dengan isu tersebut. Padahal, gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan telah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Gue sih belum percaya, soalnya simpang siur beritanya sangat luar biasa. Jadi yang mau dipercaya yang mana, kita belum tahu. Tapi kalaupun memang itu terjadi, itu kan cuma Tuhan, pak Ahok, Bu Vero dan keluarganya yang tahu," ujar Mongol Stres saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Senin (8/1/2017).

 

 

1 of 3

Keharmonisan Ahok - Veronica Tan

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Veronica Tan ketika pencoblosan Pilkada DKI Jakarta pada 19 April 2017. Saat perayaan hari pernikahan ke-20 tahun pada 6 September 2017 lalu, Ahok menulis sepucuk surat untuk Veronica. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Keraguan Mongol Stres muncul lantaran dirinya tahu betul keharmonisan yang selama ini diperlihatkan Ahok dan Veronica Tan. Seperti yang diketahui, Mongol Stres merupakan relawan pendukung Ahok sejak masa Pilkada 2017.

"Harmonis banget. Sebagaimana keluarga pada umumnya. Ibu (Veronica Tan) juga sering menjenguk bapak (Ahok), tiap hari juga mantau perkembangan bapak dan bapak juga mantau perkembangan keluarganya yang di luar," kata Mongol Stres.

 

2 of 3

Menyayangkan Keputusan Ahok

[Bintang] Mongol
Animo masyarakat dengan film itu sangat luar biasa. Nonton bareng yang biasanya gratis, tidak berlaku dalam film ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jika kabar itu benar, kata Mongol Stres, dirinya akan sangat kecewa. Pasalnya, keputusan Ahok tersebut dianggap melanggar kepercayaan yang dianut.

"Kalau seandainya itu terjadi, saya secara pribadi, sebagai Ahoker (pendukung Ahok) sejati sangat menyayangkan. Karena saya sama Pak Ahok satu iman. Di ajaran agama kami tidak boleh ada perceraian," ungkap Mongol Stres.

Lanjutkan Membaca ↓