Sukses

Setia Dukung Ahok, Mongol Stres Tak Percaya Isu Perceraian

Mongol Stres menyayangkan isu perceraian Ahok dan sang istri Veronica Tan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perceraian mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan sang istri Veronica Tan, sontak mengagetkan masyarakat Tanah Air. Tak terkecuali bagi pendukung setianya, komika Mongol Stres.

Mongol Stres mengaku tak percaya dengan isu tersebut. Padahal, gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan telah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Gue sih belum percaya, soalnya simpang siur beritanya sangat luar biasa. Jadi yang mau dipercaya yang mana, kita belum tahu. Tapi kalaupun memang itu terjadi, itu kan cuma Tuhan, pak Ahok, Bu Vero dan keluarganya yang tahu," ujar Mongol Stres saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Senin (8/1/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keharmonisan Ahok - Veronica Tan

Keraguan Mongol Stres muncul lantaran dirinya tahu betul keharmonisan yang selama ini diperlihatkan Ahok dan Veronica Tan. Seperti yang diketahui, Mongol Stres merupakan relawan pendukung Ahok sejak masa Pilkada 2017.

"Harmonis banget. Sebagaimana keluarga pada umumnya. Ibu (Veronica Tan) juga sering menjenguk bapak (Ahok), tiap hari juga mantau perkembangan bapak dan bapak juga mantau perkembangan keluarganya yang di luar," kata Mongol Stres.

 

3 dari 3 halaman

Menyayangkan Keputusan Ahok

Jika kabar itu benar, kata Mongol Stres, dirinya akan sangat kecewa. Pasalnya, keputusan Ahok tersebut dianggap melanggar kepercayaan yang dianut.

"Kalau seandainya itu terjadi, saya secara pribadi, sebagai Ahoker (pendukung Ahok) sejati sangat menyayangkan. Karena saya sama Pak Ahok satu iman. Di ajaran agama kami tidak boleh ada perceraian," ungkap Mongol Stres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini