Sukses

Jadi Istri Kedua Selama 17 Tahun, Nita Thalia Mengaku Enjoy

Nita Thalia menjalani hidup rumah tangga sebagai istri kedua dari Nurdin Rudita.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Nita Thalia mengungkap fakta mengejutkan soal status perkawinannya. Ternyata, pelantun "Goyang Heboh" itu merupakan istri kedua dari Nurdin Rudita sejak tahun 2000 lalu.

Terhitung 17 tahun menjalani bahtera rumah tangga sebagai istri kedua, Nita Thalia santai. Pasalnya, perempuan yang sempat menjalani operasi plastik itu telah mengantongi surat resmi pernikahan dari negara.

"Karena saya bukan istri simpanan, saya enggak nikah siri, dan semua itu diketahui oleh istri pertama, keluarga semuanya, jadi ya saya enjoy saja," ujar Nita Thalia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pelakor

Dengan status pernikahan yang resmi, Nita Thalia lantas terbebas dari sebutan Pelakor (Perebut Laki Orang) yang tengah marak di masyarakat. Ia merasa hanya berbagi cinta dengan istri pertama, bukan merebut.

"Saya enggak jadi istri simpanan dan istri tua enggak tahu. Terus saya kurang setuju kalau dibilang pelakor atau perebut suami orang. Cinta tidak harus memiliki, saya hanya sekadar ikut mencintai, menyayangi meski tidak milik saya sepenuhnya," lanjut Nita Thalia.

 

3 dari 3 halaman

Rahasia Harmonis

Menjalani hubungan poligami selama bertahun-tahun tentu bukan perkara mudah. Namun, hal itu nyatanya berhasil dilakoni Nita Thalia, sang suami, dan sang istri pertama. Rahasianya cukup sederhana, yaitu ikhlas dan sabar.

"Saya yang pasti sadar bahwa ini sudah jalan hidup, saya harus ikhlas dan sabar. Ini merupakan pelajaran jadi manusia yang sabar lagi. Alhamdulillah saya selama 17 tahun ini, dengan suami, dan istri tua rukun saja. Kuncinya kan dari diri kita juga," kata Nita Thalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.