Sukses

Lucunya Lee Seung Gi di Kera Sakti Versi Drama Korea

Lee Seung Gi muncul dengan gayanya yang unik saat menjadi kera sakti versi drama Korea di A Korean Odyssey.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Hwayugi atau A Korean Odyssey membuat penonton penasaran. Di awal penayangannya, drama ini mendadak harus dipotong oleh tim produksi. Alasannya, beberapa trik kamera sempat terlihat jelas.

Lee Seung Gi dan Cha Seung Won dalam Hwayugi (Hancinema)

Salah satunya, tali yang mengikat para pemain di langit-langit saat mereka melakukan adegan terbang. A Korean Odyssey akhirnya diundur penayangannya.

Meski begitu drama yang diperankan Lee Seung Gi dan Cha Seung Won itu disambut hangat oleh penikmat drama Korea. Episode terbaru A Korean Odyssey meraih rating 7 persen berdasarkan Lembaga Rating Nielsen Korea, Senin (8/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kera Sakti Versi Drama Korea

Drama ini menampilkan genre fantasi dan komedi. Beberapa adegan lucu disajikan di awal penayangan drama A Korean Odyssey. Lee Seung Gi memerankan karakter Sun Oh Gong, kera sakti Sun Go Kong di versi Mandarin.

Sesuai dengan perannya, Lee Seung Gi digambarkan sebagai sosok yang jahil dan nakal. Oh Yeon Seo saat kecil yang membebaskan sosok Sun Oh Gong.

Sejak itu, Jin Sun Mi (diperankan Oh Yeon Seo) dikutuk memiliki darah yang wangi, incaran dari berbagai siluman yang tengah berada di bumi. Jin Sun Sun Mi bahkan juga berniat menghabisi nyawa Oh Yeon Seo.

3 dari 3 halaman

Dibintangi Artis Ternama Korea Selatan

Selain Lee Seung Gi, drama ini juga diperankan oleh Cha Seung Won dan Lee Hong Ki `FT ISLAND`. Cha Seung Won berperan sebagai Woo Hwi Cul atau manusia kerbau.

Sementara, Lee Hong Ki memerankan P.K, seorang idol terkenal yang ternyata merupakan siluman babi. Interaksi para pemeran pun juga terlihat lucu, apalagi pertengkaran Lee Seung Gi dengan Cha Seung Won.

Alih-alih mencari kitab suci seperti yang diceritakan Journey to The West atau Kera Sakti, drama ini menggambarkan kisah hidup antara Sun Oh Gong dan Jin Sun Mi yang ternyata justru saling jatuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.