Sukses

Anak Langit: Milka Dikejar Geng Thunder

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Hiro (Stefan William) menolong Erland (Mischa Chandrawinata) yang tergeletak di pinggir jalan dan dikerubungi orang-orang. Namun sampai di rumah sakit, Hiro malah diusir Erland. Sementara itu, Emon (Raya Kitty) harus tertangkap polisi karena terlibat balapan motor liar.

 

Apa sebenarnya yang memaksa Emon mengikuti kegiatan yang membayakan nyawanya itu? Dan apa pula yang tengah direncanakan Erland pada Hiro kali ini? Simak bocoran sinopsis sinetron Anak Langit episode 505 yang akan tayang Senin, 8 Januari 2018 malam ini.

Hiro kaget melihat Milka (Nasya Marcella) datang ke tempatnya. Milka bilang kalau ia ingin menjenguk Erland. Tapi Hiro ragu. Menurutnya itu bukanlah ide yang bagus karena dia sendiri saja terus diusir Erland. Milka menenangkan Hiro. Milka yakin cara perempuan pasti bisa didengar. Namun Hiro tetap tak yakin.

Benny masuk ke kamar rawat Erland dan memberitahu kalau Milka datang. Benny bilang, Milka adalah cewek yang sangat dicintai Hiro dan jadi target mereka. Erland pun langsung menyuruh anak-anak Thunder untuk melakukan sesuatu.

Mang Toha dan Nyak Astri sudah tiba di kantor polisi. Polisi menjelaskan kalau mereka hanya memanggil orang tua Emon untuk tahu masalahnya. Polisi juga bilang kalau bos Emon di Tatsumaki juga sudah datang. Tapi tetap orang tua Emon juga harus tahu. Polisi meminta Nyak Astri untuk menasihati Emon supaya tidak melakukan kebut-kebutan liar lagi di jalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hiro Antar Mika

 

Hiro mengantar Milka ke parkiran mobil. Milka bilang ia mau pergi ke rumah panti asuhan lebih dulu. Hiro mau ikut menemani pakai motornya. Tapi ia masih harus menunggu dokter untuk tahu perkembangan Erland. Milka kembali menenangkan Hiro kalau ia bisa jaga diri. Lagipula, Erland dan anak-anak Thunder yang mengincarnya kini sedang ada di dalam rumah sakit.

Eka dkk mau menyusul Milka keluar dari gerbang pagar rumah sakit ke jalanan. Namun mereka malah berpapasan dengan Ibes dan Joe yang mau menjenguk Erland. Ibes berhenti dan mau menyapa mereka, tapi langsung dilarang Joe. Joe menebak jika mereka sedang merencanakan sesuatu yang buruk.

Akankah Joe dan Ibes tahu jika Eka dkk tengah mengincar Milka? Lantas, berhasilkah Hiro menyelamatkan Milka? Jangan lupa saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.