Sukses

Ubah Gaya Rambut, Anak Bungsu Maia Estianty Malah Dibilang Cantik

Maia Estianty memperlihatkan penampilan baru anak bungsunya, Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeninggal El Rumi kembali ke London, Maia Estianty kini hanya ditemani Al Ghazali dan Dul Jaelani. Di sela kesibukan, ketiganya kerap bertemu untuk menghabiskan waktu bersama.

"Nggak ada satu anak... @elelrumi . Tinggal kami aja. @alghazali7 and @duljaelani," cerita Maia di Instagram pribadinya, Senin (8/1/2018).

 Maia Estianty dan Dul Jaelani [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Seperti yang dilakukan Maia Estianty bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani di akhir pekan kemarin. Namun di kesempatan kali ini, ada yang berbeda dari penampilan si bungsu, Dul.

Cowok berusia 17 tahun itu tampil dengan rambut yang lurus tidak seperti sebelumnya, keriting. "Kalau rambut lurus gini, mukanya lucu nggak?" tulis Maia Estianty di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Cantik

Tidak hanya itu, Maia Estianty juga memaksa Dul untuk tersenyum saat difoto. Tujuannya tidak lain agar putra bungsunya tersebut terlihat lebih ramah.

Pasalnya, selama ini Dul jarang tersenyum saat difoto. "Kalau foto ama bunda nya, dipaksa untuk senyum, buat @duljaelani senyum itu mengurangi ke angkeran nya. hahahaha," goda Maia Estianty.

Sayangnya, banyak orang yang menyebut penampilan Dul Jaelani jadi terlihat cantik dengan gaya rambut barunya. "Dul nya ko jadi cantik ya hihi," ujar @kirreinariezkha.

"Kaya anak gadis ya bun wkwkw @maiaestiantyreal" sahut @evlinaritonang_.

 

3 dari 3 halaman

Sindir Mulan Jameela

Baru-baru ini beredar video Maia Estianty tengah berada di panggung menyinggung perubahan nama Mulan. "Dulu namanya Mulan Kwok, sekarang sudah diganti sama suaminya jadi Mulan Jameela. Hey, hey, saya sudah dapat yang jauh lebih baik dari (pasangan) sebelumnya," ujar Maia.

Saat ditemui awak media, Mulan Jameela mengaku santai menanggapi sindiran mantan rekan duetnya itu. "Ah, saya tidak mau komen apa-apa. Tersenyum ajalah," ungkap Mulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini