Sukses

Pernah Kesulitan Ekonomi, Nam Joo Hyuk Ingin Bantu Orang Lain

Berkaca dari pengalamannya, Nam Joo Hyuk berharap bisa membantu orang lain dengan kemampuannya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Nam Joo Hyuk mulai tak asing lagi di industri hiburan Korea Selatan. Aktor kelahiran 22 Februari 1994 ini debut sebagai model, bekerja sebagai seorang peragawan pada 2013.

Ia kemudian melebarkan sayapnya ke dunia akting, dengan memerankan drama Surplus Princess pada 2014. Nam Joo Hyuk mendapatkan tawaran berakting, Who Are You: School 2015 (2015), Glamorous Temptation (2015-2016), Cheese in the Trap (2016), Scarlet Heart dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016-2017).

Nam Joo Hyuk saat berakting di drama Scarlet Heart (Asiachan)

Tak hanya di indusrtri akting, Nam Joo Hyuk juga laris menis membintangi berbagai produk ternama. Melihat kesuksesannya, Nam Joo Hyuk pun kini mudah mendapatkan semua yang ia inginkan, mulai dari tempat tinggal yang nyaman atau kendaraan keren.

Sebelum terkenal dan sukses seperti sekarang, Nam Joo Hyuk pernah mengalami kesulitan ekonomi. Dengan alasan itu, Nam Joo Hyuk berharap kemampuannya kini bisa membantu orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberikan Sumbangan

Nam Joo Hyuk awalnya tak mau memberitahu mengenai rencana baiknya itu. Dalam wawancara dengan OSEN, Nam Joo Hyuk mengungkapkan ia memberikan sumbangan untuk menyemangati juniornya.

"Saat aku berkunjung ke sekolah lamaku, aku melihat juniorku, berharap bisa membantu mereka. Aku harap sedikit sumbangan ini bisa memberikan semangat untuk mereka," sebut Nam Joo Hyuk, diwartakan Naver, Minggu (7/1/2018).

3 dari 3 halaman

Berhati Malaikat

"Saat menjadi model, kau harus masuk ke sekolah yang tepat. Namun keluargaku saat itu mengalami kesulitan ekonomi. Aku berharap tak ada yang mengalaminya lagi," kata Nam Joo Hyuk.

"Masa muda merupakan momen yang penting, membuat banyak orang melupakan mimpi. Seandainya aku bisa membantu sedikit, aku akan melakukannya," Nam Joo Hyuk menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini