Sukses

Kunjungi Makam Jupe, Warganet Kenang Prilly Latuconsina - Aliando

Prilly Latuconsina menyempatkan mengunjungi makam Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Prilly latuconsina hari Sabtu (6/1/2018) telah mengunjungi makam seniornya, Julia Perez. Hal tersebut diketahui dari unggahannya di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Prilly tampak tersenyum sambil menyentuh dan membelai batu nisan milik mendiang Julia Perez.

Prilly Latuconsina menyempatkan mengunjungi makam Julia Perez

"Assalamualaikum kaka! ❤️," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan fotonya pada Sabtu (6/1/2018).

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang lantas mengenang masa-masa Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief. Pasalnya, saat itu Julia Perez juga ikut andil dalam mendukung hubungan keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan Warganet

Kasus foto tanapa busana yang menimpa Prilly Latuconsina mengundang prihatin Julia Perez. Sebagai bentuk dukungan, Julia Perez ikut mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat, 31/7/2015. (Photo: Instagram)

"Wa'alaikum salam. Melihat ini,aku jd kangen sm kak jupe. Dan aku menjadi ingat,kak jupe sllu support @prillylatuconsina96 sm @aliandooo. Bahkan kak jupe suka godain mereka dan APL. Sayang bgt sm kak jupe 😢😢😢❤❤," kenang @naila._.apl.

"Orang yang berjasa buat APL💙💙💙," sambung @annisarifaniaa.

"Orang yg selalu support ali dan prilly! Mamanyaa APL😢❤❤," timpal akun @sasaptrd_.

Terlepas dari kenangannya bersama Julia Perez dan Aliando, warganet juga menyampaikan doanya kepada almarhumah Julia Perez.

3 dari 3 halaman

Doa untuk Jupe

Artis Prilly Latuconsina saat berpose dengan Julia Perez. Prilly mengunggah status di Instagramnya setelah Jupe meninggal dunia. Innallilahi wainailaihi roji'un. Turut berduka cita sedalam-dalamnya. (Instagram/prillylatuconsina96)

"Wa'alaikum Salam Warohmatullahi Wabarrokatuh semoga beliau di masuk'kan d dlm surgamu. Aminnnn," tulis akun @lisaaliprilly.

"semoga ka jupe tenang di alam sana😰😥😫," sambung @deasepticlarisa.

"Support ka jupe selalu tulus buat ii... Semoga bahagia di sisi Allah SWT 🙏," kata akun @ikha_dinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini