Sukses

Gara-Gara Suicide Squad, Nyawa Margot Robbie Terancam

Margot Robbie mengaku sempat mendapat ancaman pembunuhan setelah peluncuran film Suicide Squad.

Liputan6.com, Los Angeles - Akting Margot Robbie sebagai Harley Quinn di film Suicide Squad disambut dengan banyak pujian. Namun, aktris asal Australia itu memiliki satu penyesalan usai memainkan karakter tersebut.

Kepada The Hollywood Reporter Margot Robbie mengaku sempat mendapat ancaman pembunuhan setelah peluncuran film Suicide Squad pada 2016 lalu.

Film Suicide Squad. (Warner Bros)

"Kau akan berada dalam sebuah film adaptasi komik, sekarang inilah skenario terburuk tentang seberapa besar dan menakutkannya," kata aktris yang pernah tampil bersama Leonardo DiCaprio dalam The Wolf of Wall Street itu, dilaporkan Ace Showbiz, Jumat (5/1/2018).

"Semua hal yang kau pelajari ini di sepanjang waktu, hingga kau mendapat ancaman kematian itu, sampai mempunyai tim keamanan yang melakukan pemeriksaan latar belakang terhadap siapa pun yang mengirimnya untuk melihat apakah ada riwayat kekerasan sebelumnya karena kau perlu tahu apakah kau perlu keamanan untuk pergi ke berbagai acara tertentu," Margot Robbie menceritakan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Ribu Dollar

"Dan setiap kali kau melakukan pemeriksaan latar belakang, biayanya mencapai US$2 ribu," aktris sekaligus produser 27 tahun itu mengatakan dalam pernyataannya.

Ia lalu menambahkan, "Jadi pertimbangkan hal itu saat kau memasuki keadaan ini. Dan rasanya seperti, 'Oke, itu semacam karir yang berbeda.'"

"Karena dengan begitu kau harus selalu melakukan pekerjaan yang dapat mendukung gaya hidup itu seperti secara finansial, kau tidak bisa hanya bermain film indie selama sisa hidupmu karena film tersebut di belakangnya mengubah segalanya dan sekarang kau harus mampu membayar keamanan," jelasnya.

"Aku hanya berharap seseorang menjelaskan banyak hal seperti itu kepadaku sejak dini. Aku tidak akan membenci posisi yang aku temukan dalam diriku karena aku sudah tahu apa yang harus aku lakukan," ia melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Harley Quinn

Bicara soal memerankan Harley Quinn, Margot Robbie berkata, "Aku belum cukup dengannya! Aku seperti, 'Aku perlu terus-menerus memainkan dia!' Aku sangat mencintainya."

Margot Robbie sendiri akan kembali memerankan Harley Quinn di film Suicide Squad 2 dan dua film lainnya, Joker and Harley Quinn dan Gotham City Sirens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini