Sukses

Siapa Abi? Pria yang Diminta Pertolongan oleh Jennifer Dunn

Rupanya, ada kejadian menarik lainnya sesaat sebelum Jennifer Dunn digelandang ke Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Video penggerebekan Jennifer Dunn tersebar di dunia maya. Salah satu adegannya ketika Jennifer Dunn menangis histeris meminta untuk tidak dibawa ke kantor polisi.

Rupanya, ada kejadian menarik lainnya sesaat sebelum Jennifer Dunn digelandang ke Polda Metro Jaya. Artis yang dituding sebagai pelakor itu sempat meminta tolong kepada sang suami, Faisal Harris.

Tak berselang lama setelah menelepon Faisal Harris, datang seorang pria yang dipanggil Abi oleh Jennifer Dunn. Seperti diketahui, nama Abi yang berarti ayah biasa digunakan oleh sepasang suami-istri.

"Memang ada Jennifer bilang suruh hubungi (suami). Kemudian sekitar 15 menitan, datang bapak itu," ujar Ketua RT tempat tinggal Jennifer Dunn, M. Husni Rahman saat ditemui Liputan6.com di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).‎‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Abi?

"Kalau masalah itu (Faisal Harris atau bukan) saya enggak mengerti. Karena saya memang enggak kenal, saya belum pernah lihat (Faisal Harris). Saya enggak mengerti, cuma dia (Jennifer Dunn) manggilnya Abi. Saya pikir mungkin suaminya," lanjutnya.

Jennifer Dunn pun sempat meminta tolong kepada sosok Abi. Sembari menangis, artis 28 tahun itu juga sempat meminta maaf atas kekhilafannya terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

"Dia minta maaf, (teriak) 'Abi, Abi, maaf, maaf Abi...' Jennifer memanggilnya Abi. Istilahnya, (menyatakan) Jenni khilaf," kata M. Husni Rahman.

3 dari 3 halaman

Abi Marah

Namun, Jennifer Dunn pun terkejut ketika pria tersebut justru memberikan respon yang berseberangan dengan harapannya. Bahkan, sosok Abi yang masih misterius itu sempat memarahi Jennifer Dunn.

"Dia (Abi) sempat marah. Jennifer bilang, 'Demi Allah Abi itu...' terus Abi itu bilang, 'Enggak usah nyebut-nyebut nama Allah'," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini