Sukses

Pesinetron Izty Nathalia Diminta Menikah di 2018

Izty Nathalia dinilai keluarganya sudah terlalu lama menjomblo.

Liputan6.com, Jakarta - Usai merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun, 25 Desember 2017 lalu, Izty Nathalia mendapat banyak doa dan harapan dari keluarganya.

Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini diminta untuk melepas status lajang di 2018. Orangtua dan keluarga menilai Izty Nathalia sudah terlalu lama melajang.

"Keluarga sih yang minta banget aku supaya cepat menikah. Malah mereka yang ngebet," ucap Izty Nathalia saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pasang Target

Soal pasangan dan pernikahan, Izty Nathalia mengaku santai. Ia tak mau ambil pusing memikirkan persoalan asmara karena masih fokus dengan kariernya di panggung hiburan.

"2018 banyak banget yang harus aku kerjakan. Karena ini waktunya mewujudkan target aku yang di 2017 belum tercapai. Kalau menikah, kalau memang sudah waktunya dan dapat jodoh tahun ini ya kenapa nggak," Izty Nathalia mengungkapkan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Banjir Tawaran Endorse

Memasuki tahun yang baru, Izty Nathalia mengaku sudah mendapat berkah. Selain aktivitas di lokasi syuting, ia juga mendapat banyak tawaran untuk mempromosikan produk di media sosial.

"Istilahnya endorse gitu. Tahun 2017 aku ditawarin juga. Tapi nggak sebanyak awal tahun ini," dia menjelaskan.

Izty Nathalia menjadikan hal tersebut sebagai bagian dari rezekinya di panggung hiburan. "Selama nggak ganggu aktivitas syuting, ya nggak masalah. Karena memang 2018 ini aku mau mainin sebanyak-banyaknya peran di FTV dan sinetron," dia mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini