Sukses

Sunan Kalijaga Bantah Jenguk Jennifer Dunn

Pengacara Sunan Kalijaga mengunjungi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, tempat Jennifer Dunn ditahan.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Sunan Kalijaga mengunjungi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, tempat Jennifer Dunn ditahan. Banyak yang mempertanyakan kedatangan Sunan Kalijaga ke tempat tersebut.

Seperti diketahui, keduanya pernah memiliki hubungan asmara saat Jennifer Dunn tersandung kasus narkoba 2009. Kala itu Sunan Kalijaga juga ketahuan berciuman dengan Jennifer Dunn di sel tahanan.

"Oh enggak. Saya jenguk teman. Enggak ada (jenguk Jennifer Dunn)," kata Sunan Kalijaga di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Beri Bantuan Hukum

Sunan Kalijaga juga menyangkal sengaja datang untuk memberikan bantuan hukum kepada Jennifer Dunn. Menurut ayah Salmafina ini, Jennifer Dunn sudah memiliki kuasa hukum yang akan menanganinya.

"Enggak, saya cuma jenguk teman. Enggak ada (dihubungi Jennifer untuk jadi pengacara). Sudah banyak pengacara yang bagus-bagus kok," tuturnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Sudah Didampingi Pengacara

‎Meski pernah memiliki kedekatan dengan Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga memastikan dirinya takkan memberikan bantuan hukum kepada cewek 28 tahun tersebut.

"Sudah ada pengacaranya. Enggak ini-lah (akan bantu). Saya ke sini jenguk teman saja, teman saya kan banyak," ujar Sunan Kalijaga. ‎

Jennifer Dunn diciduk Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017). Penangkapan Jennifer Dunn merupakan pengembangan dari tertangkapnya FS yang merupakan kurir narkoba langganan Jennifer Dunn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.