Sukses

Surat Cinta untuk Starla Lewati 680 Ribu di Hari Keenam Tayang

Pasangan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman juga menjadi salah satu magnet kehadiran penonton Surat Cinta untuk Starla The Movie.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diduga sebelumnya, Surat Cinta untuk Starla The Movie direspon positif oleh penonton di akhir tahun. Enam hari edar, Surat Cinta Untuk Starla sudah ditonton 680 ribu penonton, tepatnya di angka 684.361. Begitulah keterangan yang didapat dari press release yang dikirimkan rumah produksi Screenplay Films.

Sudah bisa ditebak, antusiasme penonton, bukan sekadar dari web-series Surat Cinta Untuk Starla yang mencapai 2 juta penonton per episode. Tapi juga ada rasa ingin tahu terhadap akhir cinta Hema dan Starla. Faktor tersebut menjadi penyumbang penonton terbesar, diakui rumah produksi pembuat film ini.

Screenplay Films dan Legacy Pictures juga melihat antusiasme penonton terhadap kehadiran idola pasangan baru Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Nichol dan Caitlin punya chemistry luar biasa. Relasi keduanya seakan mengingatkan pasangan-pasangan 'abadi' dalam film.

Kehadiran keduanya di setiap acara-acara nonton bareng maupun kunjungan ke bioskop (theater visit), 'merepotkan' pengelola mal maupun bioskop. Pasangan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman juga menjadi salah satu magnet kehadiran penonton Surat Cinta untuk Starla The Movie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Idola Baru

Karakter Hema dan Starla seakan menjadi idola baru yang mewakili perasaan penonton. Sebagian besar mirip seperti yang diungkap pemilik akun @faudinawimelda, "…Kebayang terus sampe rumah setiap adegannya starla dan hema…"

Sejak awal produksi, Screenplay Films sudah melihat bahwa pasangan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman bisa menjadi idola baru. Film Surat Cinta untuk Starla memungkinkan sutradara Rudy Aryanto menguatkan karakter pasangan ini. Bahkan jauh lebih memikat dibanding karakter di kanal Youtube.

Jefri Nichol juga mengakui bahwa kebersamaan di tayangan web-series tujuh episode di kanal Youtube sangat membantunya mengenali karakter Caitlin Halderman baik di dalam maupun di luar film.

3 dari 4 halaman

Tidak Sulit

Tidak sulit bagi Surat Cinta untuk Starla The Movie untuk mendatangkan 111an ribu penonton memenuhi gedung bioskop di seluruh Indonesia di hari pertama pemutaran film ini. Hari pertama tayang, hampir seluruh show di bioskop Indonesia yang menayangkan film Surat Cinta Untuk Starla full – hingga akhirnya meraup 680 ribu penonton dalam enam hari.

Bisa dipastikan, pemutaran Surat Cinta untuk Starla di hari ketujuh, Kamis (4/1) akan mendekati angka 800 ribu penonton. Jefri Nichol dan Caitlin Halderman juga masih akan mengunjungi lima atau enam kota lagi untuk roadshow. Kehadiran mereka di setiap teater dan setiap pertunjukan begitu antusias dihadiri penonton.

4 dari 4 halaman

Mengunjungi Beberapa Kota

So, buat kalian-kalian yang ada di kota-kota berikut, silakan dicatat tanggal kehadiran mereka ke gedung bioskop. Kamis, 4 Januari 2018, pemain-pemain Surat Cinta Untuk Starla ada di kota Surabaya. Berikutnya mereka mengunjungi Yogyakarta pada Jumat (5/1), Medan pada Sabtu (6/1), dan Palembang pada Minggu (7/1).

Jadwal kehadiran pemain Surat Cinta untuk Starla setelahnya ada di kota Padang – kota asal Jefri Nichol – pada Senin (8/1). Jangan lewatkan ya jadwal kehadiran pemain-pemain Surat Cinta untuk Starla di kota kalian!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini