Sukses

Jadi Pemuda Polos, Riza Syah Curi Perhatian di Sinetron STJC

Di penghujung 2017 lalu, Riza kembali menarik perhatian lantaran peran uniknya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC).

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, Riza Syah tampil gemilang dengan tiga sinetronnya. Namanya tercatat di sinetron SCTV; Tuhan Beri Kami Cinta, Putri Titipan Tuhan, dan Anak Masjid. Dari ketiga judul tersebut, bisa dibilang perannya di sinetron kedua paling mencuri perhatian pecinta sinetron.

Di Putri Titipan Tuhan, Riza memainkan karakter sebagai Fauzan alias Ojan, adik Lula yang dilakoni dengan akting trengginas oleh Cut Meyriska.

Perannya sebagai adik yang memiliki kakak pengidap stress, sukses tuai simpati penonton. Riza Syah pun kian digemari setelah tahun sebelumnya sudah naik daun berkat peran brengseknya di sinetron Perempuan di Pinggir Jalan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergabung Desember 2017

Di penghujung 2017 lalu, Riza kembali menarik perhatian lantaran peran uniknya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Riza sendiri baru bergabung main di sinetron yang tengah berada di puncak rating dan juga dibintangi sederet bintang muda berbakat tersebut, pada pertengahan Desember 2017 lalu.

Mainkan karakter Reza, Riza berubah jadi pemuda polos yang suatu hari diceritakan ditolong Laras (Natasha Wilona). Reza akhirnya jadi teman baru Laras.

Namun tak cuma Laras, Reza juga akrab dengan Dara (Ersya Aurelia). Kedekatan Reza dengan Dara bahkan sampai dicemburui Leon (Bryan Domani). Serunya, musuh Dara yaitu Sonya (Gabriella Larasati) ternyata juga menjalin persahabatan dengan Reza. Posisi Reza pun serba salah.

 

3 dari 3 halaman

Peran Lebih Kompleks

Dibanding Teejay Marquez yang juga jadi bintang anyar STJC, peran Riza Syah sebagai Reza bisa dibilang jauh lebih kompleks. Ia terlibat konflik dengan dua karakter yang selama ini sudah menyita perhatian penonton. Masuki dua bulan tayang, STJC memang menyajikan banyak kisah menarik. Selain kisah cinta Laras-Vino (Verrell Bramasta), cerita perseteruan Dara-Sonya sejauh ini yang paling menarik disimak.

Hadirnya Riza Syah dengan peran uniknya ini pun sukses menambah greget. Apalagi peran polosnya sukses diemban Riza Syah dengan apik. Yang membuat penonton gemas, Riza Syah yang sebenarnya berusia paling tua (ia kelahiran 6 Juni 1994), malah jadi junior di STJC. Ia memanggil Laras, Dara, dan Sonya dengan panggilan 'kakak', sementara Bryan bahkan disebutnya 'abang'. Kontan saja, tingkah Riza Syah ini jadi bahan pembicaran penggemar di media sosial.

Penasaran dengan peran polos Riza Syah yang kini digemari penonton? Simak selengkapnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap harinya pada pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.