Sukses

Nikahi Song Hye Kyo, 2017 Jadi Tahun Berkesan bagi Song Joong Ki

Ungkapan syukur Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul - Berkat chemistry yang sempurna di Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berhasil meraih Grand Prize atau daesang dalam penganugerahan KBS Drama Awards 2016 lalu. Setahun berselang, Song Joong Ki kembali ke KBS Drama Awatds 2017 untuk membacakan nominasi.

Song Song

Song Joong Ki dipercaya menjadi pembaca nominasi untuk penghargaan yang sama, Grand Prize award. Dalam kesempatan itu pula ia menyapa para penonton dan mengutarakan apa yang dirasakannnya saat kembali lagi ke panggung yang sama.

"Aku kembali ke sini setelah setahun dan aku sangat grogi melihat para aktor senior yang duduk di hadapanku," katanya seperti dilansir dari Soompi, Selasa (2/1/2017). "Saat menyaksikan drama yang tayang di KBS tahun ini, aku sangat menikmati Father is Strange. Aku sangat mengaguminya," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenang Descendants of the Sun

Descendants of the Sun

Ia kemudian mengenang kembali kesuksesannya di drama Descendants of the Sun. "Aku tak bisa melupakan betapa groginya aku saat pertama kali menerima skrip drama tersebut tiga tahun yang lalu," paparnya.

Tahun 2017 adalah masa yang meninggalkan kesan mendalam bagi Song Joong Ki. "Aku tidak bisa melupakan tahun ini, di mana aku mendapat banyak kebahagiaan berkat Descendants of the Sun. Sekali lagi terima kasih kepada tim produksi Descendants of the Sun," ia melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Kebahagiaan Tak Ternilai

Song Song

Berkat Descendants of the Sun, ia bisa mendapat seorang istri sesempurna Song Hye Kyo. Ia menemukan kebahagiaan tak ternilai setelah bertemu dan memiliki Song Hye Kyo.

"Aku telah bertemu dengan pasangan seumur hidup yang sangat aku cintai, dan aku tidak akan pernah melupakan 2017 sepanjang hidupku. Aku tidak yakin bagaimana mengungkapkan rasa bahagia ini dalam kata-kata," Song Joong Ki mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini