Sukses

Tampil Jadi Orang Kerdil, Gaya Konyol Shahrukh Khan Bikin Heboh

Teaser baru film Shahrukh Khan ini langsung masuk dalam trending topic.

Liputan6.com, Mumbai - Shahrukh Khan memulai tahun baru 2018 dengan satu kejutan yang langsung membuat penggemarnya heboh, yakni teaser film terbarunya berjudul Zero.

Yang menarik, di film ini ia berperan sebagai orang bertubuh kerdil. Dan dalam teaser yang diunggah di situs berbagi video pada Selasa (1/1/2018) kemarin, penampilan baru Shahrukh Khan ini bikin banyak orang kaget sekaligus geli.

Pasalnya, ia tampil dengan gaya sangat konyol. Dalam video berdurasi satu menit tersebut, ia terlihat menerobos masuk ke sebuah pesta yang dihadiri orang-orang berpakaian necis.

 

Awalnya, Shahrukh Khan tampil dengan kaus kutang dan celana pendek. Ia bahkan melempar sandal jepit yang dikenakannya. Selanjutnya ia berganti baju mengenakan tuksedo, kemudian jaket dan celana jins.

Sepanjang penampilannya, Shahrukh Khan terus berjoget dengan heboh. Bahkan, ia sempat mengangkat kaus yang ia kenakan, dan "menabuh" bokong seorang perempuan layaknya gendang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Trending Topic

Shahrukh Khan memang sebelum ini memang telah menjanjikan bahwa ia akan memperlihatkan teaser dan mengumumkan judul film terbarunya ini di awal 2018. Ia ingin menjadikannya sebagai kejutan tahun baru bagi para pencinta film Bollywood.

Hal ini ternyata benar-benar mengejutkan publik. Bahkan, Newsfolo menulis bahwa tagar yang digunakan untuk mengumumkan film ini, #Kal5BajeSRK, langsung menjadi trending topic di India.

Tak sedikit warganet yang mengungkapkan rasa geli sekaligus takjub atas penampilan Shahrukh Khan ini. "Sang Raja telah kembali," tulis Swati Chaurasia di kolom komentar YouTube, dengan tambahan emoticon tertawa terbahak-bahak.

"Sesuatu yang berbeda....sesuatu yang baru, SRK HEBAT," tulis Rasjesh Kumawat.

 

 

3 dari 3 halaman

Rilis Akhir Tahun

Zero adalah proyek terbaru dari sutradara Anand L. Rai. Dalam Zero, Shahrukh Khan akan dipertemukan dalam sejumlah artis populer, seperti Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Tak hanya itu, Salman Khan juga disebutkan akan hadir sebagai cameo.

Penasaran dengan film terbaru Shahrukh Khan ini? Harap bersabar, Zero rencananya baru akan dirilis pada 21 Desember 2018 nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini