Sukses

Shahrukh Khan Beri Hadiah Tahun Baru untuk Penggemar

Shakrukh Khan akan memberikan kado istimewa untuk penggemar di awal tahun.

Liputan6.com, New Delhi Shahrukh Khan membuka 2018 dengan sesuatu yang sangat menyenangkan. Aktor 52 tahun itu untuk pertama kalinya mengungkap judul proyek terbarunya dengan Aanand L Rai. Di proyek terbaru itu, ia akan berperan sebagai sosok bertubuh kerdil.

Shahrukh Khan mengatakan bahwa ia sengaja mengungkap hal itu sebagai hadiah untuk para penggemarnya di tahun baru. Maklum selama ini sudah banyak penggemar yang sangat penasaran dengan proyek yang pertama kali ia jalani dengan Aanand L Rai itu.

Kabar bahagia itu disampaikan Shahrukh Khan melalui Twitter "Sir, kapan aku bisa mengumumkannya? atau di 2018 kau boleh umumkan? @AnushkaSharma #KatrinaKaif," tulis aktor kelahiran 2 November 1965 itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1 Januari 2018

Cuitan Shahrukh Khan itu pun kemudian dibalas oleh sutradara sekaligus produser, Aanand L Rai, "Kau yakin akan mengumumkannya di tanggal 1 Januari ini?” balasnya.

Shahrukh Khan pun kembali menjawab pertanyaan dari Aanand L Rai yang semakin membuat penggemarnya penasaran. "Sepertinya tak apa...tapi jangan hanya judul atau dengan teasernya?" tulis Shahrukh Khan.

Kemudian Aanand L Rai pun menyetujui usulan dari Shahrukh Khan. "Di hari pertama tahun baru!! Sesuatu akan terungkap” tulis Aanand.

Dalam cuitan terakhirnya, Shahrukh Khan pun mengungkap bahwa judul dari film terbarunya akan diungkap pada 1 Januari 2018 tepat pukul 17.00 waktu setempat.

 

3 dari 3 halaman

Respons Para Aktris

Percakapan Shahrukh Khan dan Aanand L Rai pun mendapat respon dari Anushka Sharma. "Jangan lupa kejutan besok...karena hadiah tahun baru akan ada tepat pukul 5 sore," tulis Anushka.

Shahrukh Khan pun membalas komentar dari Anushka Sharma, "Dan pandangan penuh cinta dari orang yang baru melepas masa lajangnya, @AnushkaSharma yang mengirim cinta untuk orang-orang, selama dia tengah menanti judul filmnya dengan @aanandlrai. Terima kasih ilmuwanku, Anushka #Kal5BajeSRK," tulisnya.

Selain itu, Shahrukh Khan juga mengungkap bahwa Katrina Kaif juga menunggu pengumuman bahagia itu. "Orang dengan pikiran penuh konsentrasi Katrina sedang menunggu judul film dengan @aanandlrai kirimkan dia foto yang menyenangkan, selamat Tahun Baru. Terima kasih Katz #Kal5BajeSRK," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini