Sukses

Ini yang Membuat Angel Lelga Yakin pada Sosok Vicky Prasetyo

Apa yang membuat Angel Lelga mantap menerima Vicky Prasetyo?

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga telah melepaskan status jandanya kepada Vicky Prasetyo. Keduanya sepakat menjalani hidup bersama. Salah satu buktinya adalah video ijab kabul pasangan ini yang tersebar beberapa waktu lalu.

Keduanya bahkan telah menjadwalkan waktu resepsi pernikahan pada 9 dan 10 Februari 2018 mendatang. Lantas, apa yang membuat Angel Lelga mantap menerima Vicky Prasetyo?

"Yang pasti udah jalannya, udah jodoh, udah takdirnya, tinggal saya menjalankan semuanya dengan bismillah. Karena niat Vicky juga baik, jadi saya tanggepin semua dengan baik," ungkap Angel Lelga saat ditemui di Ancol Beach City, Minggu (31/12/2017)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pria Gombal

Selain itu, Angel juga mengapresiasi sikap Vicky yang menunjukkan keseriusannya, bukan hanya gombal semata.

"Dia sih gak gombal sama saya, karena dia tahu saya bukan orang yang menerima gombalnya dia, tapi dia lebih memperlihatkan kesungguhan dia, nyatanya dia," kata Angel Lelga.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Mantap

Hal itu yang kemudian semakin membuat dirinya rela dipersunting oleh pria yang sempat dekat dengan Zaskia Gotik itu.

"Saya aja bingung omongannya dia, tapi kalau kehidupan nyatanya dia lebih memberikan nyata sih terhadap saya, jadi itu yang bikin saya yakin, bismillah, saya jalan," kata Angel Lelga mantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini