Sukses

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Duet Bareng di Pesta Pernikahan

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah menginformasikan bahwa akan segera menggelar pesta pernikahan pada 9 Februari 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah menginformasikan bahwa akan segera menggelar pesta pernikahan pada 9 Februari 2018 mendatang. Dalam pesta pernikahan tersebut, keduanya sepakat akan menyanyikan lagu spesial.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sepakat akan berduet untuk lagu karya mereka berdua.

"Ada (duet) dong, kan di Februari nanti aku mau nyanyi berdua sama Angel. Kita enggak tahu gimana penerimaan masyarakat, kalau aku lebih dokumentasi karya aja, di hari pernikahan aku nulis lagu, Angel suka arrange lagu," kata Vicky Prasetyo di Ancol Beach City, Minggu (31/12/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Tentang Pernikahan

Lagu tersebut diharapkan Vicky Prasetyo nantinya bisa menjadi lagu tema untuk pernikahan setiap orang.

"Kita berdua bikin lagu aja buat kita nanti dinyanyiin di hari pernikahan, setelah itu ya mungkin bisa jadi lagu tema pernikahan mana pun," sambungnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Kejutan Pernikahan

Selain itu, dikatakan Angel Lelga, bahwa dalam pernikahannya nanti juga akan ada kejutan yang dihadirkan keduanya.

"Yang pastinya kita ada terikat kontrak, nanti pas hari H dikasih tahu surprise-nya. Karena ini konsepnya mengikuti pekerjaan kita," terang Angel Lelga lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.