Sukses

Angel Lelga Bicara soal Video Ijab Kabul dengan Vicky Prasetyo

Dalam video tersebut, Vicky Prasetyo mengucap janji suci dengan menyebut nama Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah mengkonfirmasi bahwa keduanya siap menggelar pesta pernikahannya pada 9 dan 10 Februari 2018 mendatang. Sebelumnya, telah beredar video akad nikah yang dilakukan oleh keduanya.

Semenjak video tersebut beredar, publik mulai mempertanyakan kebenaran video tersebut. Angel Lelga pun menanggapi tudingan-tudingan terhadapnya dan Vicky Prasetyo.

"Kita enggak ada proses pacaran, biar ibadah kita lancar. Saya kan seorang muslimah, saya enggak ada proses pacaran. Disikapi aja itu apa, karena di Islam enggak ada proses pacaran," kata Angel Lelga di kawasan Ancol Beach City, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Nama

Dalam video tersebut, Vicky Prasetyo mengucap janji suci dengan menyebut nama Angel Lelga, bukan nama aslinya dalam ijab kabul tersebut. Padahal, dari informasi yang didapat, nama asli Angel Lelga adalah Lely Anggraeni.

Mendengar pertanyaan tersebut, Angel Lelga segera meluruskan. Dikatakan wanita asal Surakarta ini, Angel Lelga memang nama aslinya.

"Emang nama saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael. Nyatanya disaksikan keluarga saya semua," sanggah Angel Lelga.

 

3 dari 3 halaman

Bantah Rekayasa

Seakan ingin meyakinkan, Angel Lelga kembali menegaskan bahwa pernikahan antara keduanya bukanlah settingan. Menurut dia, pernikahan adalah prosesi sakral yang bukan untuk main-main.

"Masak settingan nikah, pernikahan bukan buat main-mainan," ungkap Angel Lelga.

Vicky Prasetyo, yang saat itu juga berada di lokasi yang sama dengan Angel pun, memberi komentar soal gosip pernikahan settingan yang tertuju kepadanya.

"Ya kan kalian punya mata sendiri, kalian kan lihat," timpal Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini