Sukses

Vicky Prasetyo Ikhlas Terima Masa Lalu Angel Lelga

Vicky Prasetyo dikabarkan telah menikah siri dengan Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Vicky Prasetyo dikabarkan telah menikah siri dengan Angel Lelga. Hal itu terungkap setelah beredarnya sebuah video pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di media sosial. Padahal sebelumnya, Vicky Prasetyo berencana menggelar akad nikah pada 9 Februari 2018.

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku sudah sejak lama kagum dengan sosok Angel Lelga. Meski pernah memiliki masa lalu yang pahit, kata Vicky, janda siri Rhoma Irama itu tetap memikat hatinya.

Pemilik jargon 'kontroversi hati' ini sudah tak lagi menghiraukan masa lalu Angel Lelga. Sebaliknya, Angel Lelga pun sudah bisa menerima masa lalu Vicky Prasetyo yang pernah menjadi narapidana kasus penipuan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Angel Lelga Apa Adanya

"Semua orang punya masa lalu. Sangat tidak adil jika kita sebagai manusia menjadi hakim terhadap masa lalu orang lain. Dia pun sangat menghormati terhadap kesalahan dan masa lalu saya," kata Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, Minggu (31/12/2017).

"Jadi ketika saya sudah mendapat seperti ini dan mengikrarkan untuk dia, berarti saya sudah sangat ikhlas menerima apa pun tentang dia. Amar makruf nahi mungkar itu kan apa yang kita lihat di hadapan kita," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Suami Terbaik Angel Lelga

Selain itu, Vicky Prasetyo berjanji akan berusaha menjadi suami yang baik untuk Angel Lelga. Presenter 33 tahun ini memastikan bahwa Angel Lelga tak akan menemui kegagalan lagi setelah hidup bersamanya.

"Yang terpenting adalah hari ini, kemarin dan saat dia bersama saya. Tentunya dia tidak akan menjadi orang yang gagal seperti dulu lagi," ungkap Vicky Prasetyo. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini