Sukses

Ridho Rhoma Siap Jadi Duta Narkoba

Sang ayah, Rhoma Irama, mengatakan Ridho Rhoma dalam waktu dekat akan menghirup udara segar lagi.

Liputan6.com, Jakarta Ridho Rhoma tengah menjalani hukuman terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Ia pun harus menjalani hukuman selama 10 bulan, dan rehabilitasi agar tak kecanduan lagi.

Diakui sang ayah, Rhoma Irama, anaknya dalam waktu dekat akan menghirup udara segar lagi. Setelah bebas, Ridho Rhoma pun siap menjadi duta narkoba.

"Dia (Ridho) juga siap untuk menjadi duta narkoba, dia siap. Dia ingin generasi muda tidak seperti dia," ujar Rhoma Irama, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rhoma Irama menegaskan kalau anaknya, Ridho Rhoma adalah korban dari kejahatan narkoba. Dan diyakini pelantun "Begadang" ini Ridho bisa lebih baik setelah menjalani rehabilitasi.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebas Awal 2018

Rhoma Irama yakin Ridho Rhoma akan memberantas narkoba di kalangan anak muda bila diangkat menjadi duta narkoba. Apalagi, Ridho bukanlah seorang bandar.

"Anak saya korban, dia bukan bandar, jadi butuh diselamatkan. Ridho siap jadi lebih baik lagi," lanjut Rhoma Irama.

Bila tak salah prediksi, Ridho Rhoma akan kembali kepelukan keluarga diawal 2018. Rhoma Irama siap menyambut anaknya dengan penuh kehangatan, dan akan merangkulnya menjadi anak muda yang bebas dari narkoba.

 

3 dari 3 halaman

Rhoma Irama Akan Ingatkan Hal Ini

"Kita akan rangkul dan akan saling mengisi. Saya juga akan mengingatkan dia untuk menjauhi narkoba. Karena narkoba itu jahat," pungkas Rhoma Irama.

Seperti diketahui sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) di sebuah Hotel di Jakarta Barat. Saat penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang buki 0,7 gram sabu yang berada di dalam mobil Ridho Rhoma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini