Sukses

Anak Langit: Nyawa Hiro Terancam, Vika Diminta Bujuk Erland

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta  Pemakaman Edward (Mischa Chandrawinata) tak berjalan lancar. Dari jenazah yang keberatan saat diangkat, tukang galian kuburnya pun bingung karena lubang selalu digenangi air. Orang-orang sampai membicarakan keanehan itu dengan menyangka Edward adalah orang jahat. Karena itu, saat meninggal ia diberi kesulitan. Tapi Erland yang tutup kuping malah sibuk memikirkan cara untuk menghabisi Hiro (Stefan William). 

 

Apa yang akan ia lakukan pada Hiro? Dan apa pula rencana Rimba (Dylan Carr) setelah tahu kematian Edward berhubungan dengan Hiro? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit yang akan tayang Jumat, 29 Desember 2017 malam ini. 

Kei (Cemal Farukh) masih mengobrol dengan Rista, pegawai baru yang sengaja dimasukan Sasha (Hana Saraswati) untuk menghancurkan hubungan Kei dengan Emon (Raya Kitty). Sasha bahkan sampai mengajak ayahnya keluar dari ruangan untuk membiarkan Kei-Rista lebih dekat. 

Andra (Caesar Hito) bersama Gerry (Gerald Yohanes), Jay (Angga Putra, dan D'Bronx berhenti di persimpangan jalan. Mereka masih cemas dengan keselamatan Hiro. Gerry menyarankan Hiro untuk tak tinggal di rumah Erland sementara waktu. Gerry bilang, Hiro harus pindah ke tempat di mana Erland tak akan bisa menemukannya. 

Wibowo (Ari Wibowo) masuk ke kamar Erland. Erland nampak menonton videonya bersama Edward. Erland sangat berduka kehilangan kembarannya. Wibowo mencoba menghibur. Wibowo juga meminta Erland mengurungkan niatnya balas dendam pada Hiro. Kata Wibowo, kematian ibu Erland bukan kesalahan Hiro. Wibowo bahkan mau mengajak Erland ke Sumedang untuk bertemu Bik Asih. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telpon Vika

Wibowo menelpon Vika (Ranty Maria). Ia meminta Vika membantunya melunakan hati Erland. Wibowo yakin Vika bisa merayu Erland untuk tidak membalas dendam pada Hiro. Vika tak keberatan membantu. Bude Merry yang tahu Vika tengah bicara dengan Wibowo, mencoba mengambil kesempatan. 

Sementara itu, Hiro yang sudah di rumah, nampak cemas. Ketimbang memikirkan dirinya sendiri, Hiro malah memikirkan nasib Milka (Nasya Marcella). Hal sama ternyata juga melanda Milka. Namun saat ingin menelpon, Hiro malah sudah lebih dulu menghubunginya. 

Apa yang akan dikatakan Hiro pada Milka? Akankah masalah ini bakal membuat hubungan mereka bersatu kembali? Simak kisah serunya di sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini