Sukses

Mantap Menikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Tak Peduli Hujatan

Masih banyak orang yang menganggap pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hanya rekayasa belaka.

Liputan6.com, Jakarta - Tak pernah terdengar menjalin hubungan asmara, Vicky Prasetyo tiba-tiba mengabarkan kalau dirinya akan menikahi Angel Lelga. Rencana bahagia itu sendiri akan berlangsung pada 9 Februari 2018 mendatang di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

 Angel Lelga-Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Sayangnya, banyak orang yang tidak percaya dengan kabar ini. Bahkan tidak sedikit juga yang menghujat. Namun hal itu tidak menyurutkan niatan Vicky Prasetyo untuk menikahi Angel Lelga.

Ketimbang memikirkan omongan orang lain, Vicky memilih untuk memperjuangkan cintanya pada Angel Lelga. "Jika Anda menghakimi orang, Anda tidak punya waktu untuk mencintai mereka.....thanks 4 My Angel," ujar Vicky di Instagram pribadinya, Jumat (29/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Megah

Ketulusan cinta Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga dibuktikan lewat sebuah konsep pernikahan yang megah. Rencananya, mantan tunangan Zaskia Gotik itu bakal menumpangi helikopter dengan membawa cincin pernikahannya.

Nantinya, Vicky Prasetyo juga akan terjun ke laut dari atas helikopter dan menyerahkan cicin itu kepada Angel Lelga. "Saya bawa cincin sampai terjun ke laut, nanti akan ada kapal (laut) dan helikopter. Insyaallah itu di Ancol," ungkap Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, Kamis (28/12/2017).

Tidak hanya itu, Vicky dan Angel kabarnya juga akan menyebar sekitar 3 ribu undangan di pesta pernikahannya nanti. "Ini memang betul (pernikahan impian) dan kami berdua yang susun ingin seperti apa konsepnya," tutur pemilik jargon "kontroversi hati" ini.

 

3 dari 3 halaman

Mahar Sederhana

Meski pernikahannya digelar secara megah, Angel Lelga rupanya tidak meminta mahar mewah kepada Vicky Prasetyo. Keduanya memilih surat Ar-Rahman sebagai mahar pernikahan mereka.

"Dia (Angel Lelga) mau saya membacakan Surat Ar-Rahman di hadapan dia dan penghulu," ungkap Vicky Prasetyo.

Meski belum menghafal seluruhnya, namun Vicky Prasetyo berusaha untuk memberikan bacaan yang terbaik untuk Angel Lelga. Sebagai lulusan pesantren, presenter 33 tahun itu mengaku sudah memiliki dasar yang kuat dalam membaca Alquran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.