Sukses

Unggah Foto Ini, Angel Lelga Puji Vicky Prasetyo?

Seolah berusaha meyakinkan publik, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kerap memperlihatkan kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dikabarkan dekat dengan banyak wanita, Vicky Prasetyo memantapkan diri untuk mempersunting Angel Lelga. Rencananya pada 9 Februari 2018 mendatang keduanya akan menikah.

Seolah berusaha meyakinkan publik, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kerap memperlihatkan kemesraan di akun Instagram masing-masing. Bahkan mantan istri Rhoma Irama ini pun tak segan melemparkan pujian.

Dalam akun Instagramnya, Kamis (28/12/2017), Angel Lelga mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Vicky Prasetyo. Di tengah mereka terlihat wanita lain.

"Good people," tulis Angel Lelga sebagai keterangan foto. Apakah pujian tersebut untuk Vicky Prasetyo?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketakutan

Vicky Prasetyo sempat takut mengajak Angel Lelga menikah lantaran gaya glamor yang diperlihatkan Angel. Namun bukan Vicky bila tak berani mendekati janda tanpa anak ini.

"Dia itu sosok wanita yang glamor dan sosialita. Saya tahu kehidupan dia cukup tinggi. Dan saat pertama kali berani mencintai seorang Angel Lelga, saya berpikir adalah seberapa besar living cost (biaya hidup) seorang Angel Lelga," ujar Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

 

3 dari 3 halaman

Ini Maharnya

Usaha Vicky Prasetyo mendekati Angel Lelga berbuah manis. Vicky berhasil menaklukkan hati Angel Dan mahar yang dijanjikan Vicky Prasetyo pun bukan barang mewah, melainkan surat Ar-Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.