Sukses

Nikah dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Akan Gunakan Helikopter

Kemewahan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terlihat dari banyaknya jumlah undangan yang siap disebar.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Tak lama lagi Vicky Prasetyo akan menikahi Angel Lelga. Presenter 33 tahun itu berencana menggelar akad nikah yang kemudian dilanjutkan dengan pesta pernikahan pada 9-10 Februari 2018.

Vicky Prasetyo juga akan menggelar pesta pernikahannya dengan konsep yang mewah. Nantinya Vicky Prasetyo akan menumpangi sebuah helikopter untuk memberikan cincin pernikahannya kepada Angel Lelga.

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu berencana terjun langsung ke laut untuk menunjukkan pengorbanannya kepada janda Rhoma Irama tersebut.

"Resepsinya kami ada persembahan cinta dari helikopter. Saya bawa cincin sampai terjun ke laut, nanti akan ada kapal (laut) dan helikopter. Insyaallah itu di Ancol," ungkap Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, Kamis (28/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebar 3.000 Undangan

Kemewahan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terlihat dari banyaknya jumlah undangan yang siap disebar. Kabarnya, Vicky Prasetyo akan menyebar sekitar 3.000 undangan pesta pernikahannya.

"Iya betul (undang 3.000 orang). Ini memang betul (pernikahan impian) dan kami berdua yang susun ingin seperti apa konsepnya," tutur pemilik jargon "kontroversi hati" ini.

3 dari 3 halaman

Akan Ditayangkan Sebuah Stasiun Televisi

Tak cuma itu, layaknya selebritas papan atas, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga juga akan ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Tanah Air.

"Insyaallah akan ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta. Doakan ya," kata Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini